Riso Komitmen Produksi Bahan Pangan Berkualitas | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Riso Komitmen Produksi Bahan Pangan Berkualitas
Sopan Sopian | Whats Up

Riso, salah satu merek jenis beras organik terus bermitmen untuk memproduksi beras yang berkualitas. Seperti diketahui, beras organik sendiri merupakan  beras yang dihasilkan melalui proses budidaya organik tanpa menggunakan pupuk dan pestisida (racun hama) kimia.

Inandjar Jie, Marketing Director Riso, menuturkan bahwa berawal Riso sendiri merupakan produk bahan pangan Jaya Import Export Global dari latar belakang dan pengalaman keluarga yang memiliki perjalanan panjang di usaha perdagangan beras dan komoditas bahan pokok sejak tahun 1960an.

"Untuk terus menerus tumbuh dan berkembang, produk beras Riso senantiasa memiliki komitmen terhadap kualitas setiap produk yang di hasilkan dan menjadikan setiap produk beras Riso tetap dalam mutu tinggi dan konsisten serta memiliki keunggulan komparatif terhadap produk sejenis di pasaran," tuturnya di Jakarta. 

Maka dari itu, dikatakan Inandjar Jie, Riso yang sudah lama menjadi rekanan bulog dan dipercaya untuk menyuplai perusahaan dan horeka, serta merujuk pada visi untuk menyehatkan masyarakat Indonesia, kini pihaknya meluncurkan Riso Kids dengan dua kemasan yang berbeda. Pertama kemasan ukuran 200gram dan kemasan Organic 600gram hususkan untuk wanita bertian. 

"Ya, Riso Kids ini dikembangkan dengan visi untuk menyehatkan masyarakat indonesia, dan produk yang setiap kami keluarkan, juga tetap berpegang pada misi kami untuk terus mengeluarkan produk beras sehat dengan berdasarkan segmen usia dan kebutuhan," tandasnya.

SHARE