Smirnoff Mix it Up: Kombinasi Musik dan Cocktail - Male Indonesia
Smirnoff Mix it Up: Kombinasi Musik dan Cocktail
Kontributor | Whats Up

Jakarta, 28 Desember 2018 - , Sejak November 2018 lalu, Vodka terfavorit dunia kembali lagi mengajak konsumennya menikmati pengalaman Mix it Up, melalui musik dan cocktail yang terinspirasi dari ‘sentuhan’ cita rasa budaya Indonesia. Untuk dapat merasakan cita rasa budaya Indonesia, Smirnoff Mix it Up, berkeliling ke Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bali, dan Jakarta. Selama 6 minggu dengan membawakan pengalaman dance track dan cocktail.

Smirnoff Mix it Up

Untuk membawakan dance track dan minuman cocktail yang berkesan kepada konsumennya. Pada Mix it Up, Smirnoff berkolaborasi dengan beberapa Dj muda yang berbakat untuk memeriahkan dance track. Seperti , Osvaldorio, Putri Una, Weird Genius , Kartika Ayu dan Jevin Julian. Smirnoff juga menggandeng mixologist terbaik Indonesia, Arey Baker pemenang Diageo World Class Indonesia 2014. Selama Smirnoff Mix It Up berlangsung, Arey memperkenalkan Smirnoff signature cocktail dan memadukan cita rasa lokal Indonesia seperti jahe dan jeruk nipis dalam kombinasi rasa yang menggelitik lidah.

Berbicara tentang rangkaian Smirnoff Mix It Up, mixologist Arey Baker mengatakan, “Indonesia adalah negara yang penuh inspirasi, dengan perpaduan masyarakatnya yang menarik, suasana dan bakat-bakat luar biasa. Terinspirasi dari energi dan atmosfir ini, Smirnoff Mix It Up menghadirkan perpaduan besar antara dance music yang menampilkan komponen suara-suara lokal.

DJ Jevin Julian, pada (14/12) di Jakarta, yang menambah europhoria dengan campuran intsrumen musik yang kental dari kota Jakarta, seperti  klakson di tengah kemacetan, hingga suara – suara besi industrial yang bisa dimix. Ditemani minuman cocktail karya Arey, Smirnoff vodka & soda yang dikombinasikan dengan dinginnya rasberi es loli, pengunjung klub dibuat tenggelam menikmati pengalaman bersenang-senang yang baru.

Smirnoff Mix it Up

Begitu juga kemeriahan Smirnoff Mix it Up di kota lainnya, yang menghadirkan perpaduan antara dance music dengan sentuhan suara lokal sembari menikmati cocktail.

Dimulai dari DI Yogyakarta (17/10), yang dibawakan oleh DJ Osvaldorio yang membawakan track dengan sentuhan suara khas DI Yogyakarta, seperti suara langkah kaki kuda, gamelan, wayang,. Sembari menikmati Smirnoff signature cocktail, Screwdriver,  mixing yang memberikan sensasi jamu

DJ Putri Una mengguncang Medan (3/11), dengan memasukkan nada – nada Lagu lokal Sinanggar Tulo. Sembari . Arey Barker membuat minuman yang terinspirasi dari Smirnoff Skyball ditambah rasa kopi khas Medan dan menambahkan keunikan minuman cocktail dari Smirnoff.”

Kelompok DJ Weird Genius yang mengguncang Surabaya (15/11), memadukan unsur suara gamelan,gendang hingga sapaan masyarakat “piye kabare” ikut dimix. . Arey pun tampil kreatif memperkenalkan Smirnoff Skyball yang menambahkan rasa apel hijau khas Malang.

DJ Kartika Ayu di Bali (30/11) mencampurkan suara tari Kecak dan alunan musik yang meledak – ledak. Di Bali, Arey juga menghasilkan karya di dalam gelas yakni, Smirnoff Skyball, Arey Barker memberikan sentuhan tropis dengan campuran sirup kelapa dan jus nanas, serta bunga segar sebagai hiasan di gelas cocktail yang sangat khas Bali.

Smirnoff Mix it Up

Selain di lima kota di atas, Mix It Up Nights dari Smirnoff akan terus berlanjut hingga Juni 2019. Cari tahu lebih banyak dari Smirnoff tentang program Mix It Up Nights di tahun 2019, dengan mengikuti Sosial media Smirnoff. **[MM]

SHARE