Eden Hazard Ungkap Ambisinya untuk Jadi Legenda | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Eden Hazard Ungkap Ambisinya untuk Jadi Legenda
Gading Perkasa | Sport & Hobby

Pada pertandingan di pekan ke-19 Premier League musim 2018/2019, Kamis 27 Desember lalu, Chelsea mengalahkan Watford dengan skor 2-1, dimana kedua gol diborong oleh Eden Hazard. Sementara gol balasan Watford dicetak Roberto Pereyra.

wikimedia commons

Dua gol itu membuat Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang mencetak lebih dari 100 gol untuk Chelsea. Pemain asal Belgia tersebut sejauh ini tercatat telah menghasilkan 101 gol.

Eden Hazard mengaku sangat bangga bisa masuk jajaran pemain dengan jumlah gol lebih dari 100 bersama Chelsea. Tak banyak pemain bisa melakukannya. Karena itu, dia ingin terus membukukan gol dan menjadi legenda The Blues.

“Itu berarti penting, terlebih karena kami juga menang. Mencetak 101 gol bersama klub luar biasa ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Namun sekarang, mulai dari suporter, staf, saya dan para pemain menginginkan lebih banyak hal,” kata Hazard, seperti dikutip dari Sky Sport.

“Saya ingin mencetak lebih banyak gol untuk klub ini dan mencoba menjadi legenda seperti Frank Lampard, John Terry, Didier Drogba. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik. Namun ketika kami menang, kami boleh menikmatinya,” katanya lagi.

Sebelum pertandingan melawan Watford, Chelsea berada dalam kondisi yang sulit. Pasukan Maurizio Sarri baru saja menelan hasil buruk di Stamford Bridge. Maka jangan heran, Eden Hazard cukup senang dengan hasil laga kontra Watford.

Dipuji oleh Eks Pemain Timnas Inggris

Sementara itu, mantan pemain belakang timnas Inggris, Danny Murphy mendukung Eden Hazard bertahan di Chelsea. Murphy menilai, sang playmaker bakal dinobatkan sebagai legenda baru jika ia tidak hengkang ke klub lain.

“Semakin banyak saya membaca kabar mengenai Eden Hazard, maka semakin saya terkesan terhadap dirinya,” ujar Murphy kepada Talk Sports.

Dia juga penasaran apakah Hazard benar-benar ingin mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik Eropa, tetap tinggal di London bersama Chelsea seumur hidupnya. Bila benar demikian, kata Murphy, Hazard akan menjadi pemain terhebat The Blues sepanjang masa.

“Dia sudah nyaris mencapai fase tersebut. Jika bertahan lima tahun lagi, dia bisa membuat sekitar 120 gol dan pasti melegenda.” tuturnya. [GP]

SHARE