Membuat Wanita Puas Bercinta Tidak Sulit - Male Indonesia
Membuat Wanita Puas Bercinta Tidak Sulit
maleindonesia | Sex & Health

Banyak terjadi, seorang wanita tidak merasa puas dengan hubungan intim bersama pasangannya. Dan pria pun juga masih banyak yang tidak mengetahui cara membuat wanita puas bercinta dan apakah pasangannya itu sudah mendapatkan kepuasan yang setara dengannya. Biasanya karena komunikasi yang belum terbuka soal kehidupan seks, atau memang salah satu pasangan mengambil posisi pasif dan menyimpan kekecewaannya dengan diam.

membuat wanita puas bercinta pexels.com

Sebenarnya cara membuat wanita puas bercinta atau bahkan membuat ia akan terus meminta Anda melakukannya lagi di waktu-waktu tertentu, bukanlah hal yang sulit. Keterbukaan dan komunikasi tentulah menjadi pondasi. Lalu cobalah hal-hal ini sebagai “pemanas” kerekatan Anda dengan si dia di atas ranjang.

1. Rayuan
Pada dasarnya wanita itu butuh romantisme. Selain itu wanita juga sangat senang jika dianggap masih memiliki tubuh yang menggugah gairah. Pujilah keseksiannya, termasuk memuji beberapa bagian tubuh yang menjadi cermin kecantikan dan sensualitas wanita. Buatlah pasangan Anda merasa diinginkan agar gairahnya pun menggelora lalu membuat wanita puas bercinta.

2. Bertanya
Tanyakan apa keinginan pasangan Anda. Tak usah malu-malu menanyakan soal kepuasan seks. Bertanyalah agar Anda tahu apa yang membuat dirinya bergairah, penuh gelora hingga mencapai titik klimaks yang diinginkan tentunya. Atau bahkan yang lebih detil soal posisi bercinta yang diinginkan dan apa yang membuat wanita puas bercinta.

3. Ciuman
Sebagai pasangan yang saling menyayangi, perlu diketahui bahwa wanita sangat suka dicium. Jangan lupa saat Anda beraktifitas seksual dengannya, hujani dia dengan ciuman yang lembut dan sesekali liar penuh nafsu. Belajarlah teknik mencium yang benar. (baca juga: Fakta Berciuman: Jantung Sehat, Stres Hilang)

4. Surprise
Wanita mana yang tak suka diberi hadiah oleh pasangannya? Hal ini membuat dia merasa diistimewakan, merasa dimanja dan dihagai. Berikan surprise berupa hadiah yang juga mengundang gairah bercintanya. Lingerie, parfum, atau bahkan tiket tur ke lokasi romantis yang bisa menjadi tempat menikmati keintiman tanpa diganggu kesibukan sehari-hari. Hadiah-hadiah itu secara psikologis membuat si dia selalu ingin dekat dan tentunya tak beranjak dari tempat tidur saat berdua dengan Anda.

5. Pijatan
Tak perlu menjadi ahli otot atau persendian untuk memberikan pijatan lebut kepada pasangan. Pijatlah bagian-bagian sensitif si dia dengan lembut. Sesekali mainkan pijatan Anda dengan memasukkan unsur “nakal” seperti menarik ulur. Biarkan pujaan Anda perlahan atau cepat mendapatkan gairah yang meledak-ledak . Dan peyelesaiannya tinggal Anda yang menetukan agar bisa membuat wanita puas bercinta.

6. Variasi
Bicara variasi berhubungan intim, bukan sekadar bicara posisi bercinta. Tapi juga tempat, momen untuk melakukannya. Pikirkanlah hal-hal yang sedikit liar seperti bercinta di dapur, kamar mandi, ruang tamu, atau bahkan di jok belakang mobil. Walaupun tidak harus keluar rumah, semua itu bisa dilakukan untuk memicu letupan-letupan bercinta yang penuh sensasi baru.

Mudah bukan? Tunggu apa lagi.. **MALE

SHARE