Tes Seberapa Besar Ketertarikan Wanita Pada Anda - Male Indonesia
Tes Seberapa Besar Ketertarikan Wanita Pada Anda
Gading Perkasa | Relationships

Ketika sedang mendekati wanita, penting bagi Anda untuk mengetahui seberapa besar ketertarikan wanita pada Anda. Jika memang muncul tanda-tanda dan perasaan suka, maka akan lebih mudah menggiringnya menuju sebuah hubungan.


Pexels

Namun semua itu terasa membingungkan saat Anda tidak dapat menebak kesungguhan atau ketertarikan wanita yang jadi target Anda. Terus bagaimana caranya?

Penelitian yang dilakukan Leslie Baxter dari Lewis and Clark College di Portland, Oregon, dan William Wilmot dari the University of Montana mengungkap beberapa cara untuk memastikan perasaan seorang wanita. Simak ulasannya, seperti dilansir dari New Scientist.

Buat Ia Berkorban
Cara ini paling umum digunakan dan cukup mudah dalam menentukan perasaan wanita kepada pria. Minta dia melakukan sesuatu agar Anda mengetahui kadar ketertarikan si dia.

Tidak usah terlalu sulit, cukup meminta tolong padanya membuatkan minuman. Selain itu, minta ia untuk menemui Anda ketika dia seharusnya jalan bersama temannya.

Bikin Wanita Cemburu
Cara kedua adalah menggunakan wanita lain, lihat apakah muncul perasaan cemburu pada wanita incaran. Anda bisa pura-pura ajak teman wanita mengobrol saat sedang keluar dengan gebetan. Jika memang cemburu, berarti dia menyimpan perasaan suka pada Anda.

Ungkapkan Perasaan Lewat Candaan
Bercanda merupakan salah satu cara yang dapat dipakai untuk menentukan kadar cinta si dia. Gestur seperti pura-pura menguap dan meletakkan tangan di pundak gebetan dapat dilakukan atau mengucapkan candaan yang menunjukkan perasaan dan merayunya.

Dari situ, coba Anda lihat seberapa nyaman ia dengan kehadiran Anda. Kalau tindakan yang muncul justru defensif dan sedikit menjauh, artinya ia masih belum yakin dan nyaman.

Tanya pada Temannya
Demi meyakinkan perasaan dari wanita yang menjadi target, Anda dapat memanfaatkan teman-teman sekitarnya. Dengan cara ini Anda bisa memastikan apakah si dia benar-benar suka pada Anda.

Tetapkan Jarak
Buat jarak selama beberapa waktu. Gunakan alasan seperti pekerjaan yang bertumpuk atau hal lain. Jangan menghubunginya juga selama beberapa waktu. Jika dia memang menyukai Anda, maka ia bakal menghubungi lebih dulu dan menanyakan kabar.

Katakan Langsung
Mengatakan perasaan secara langsung adalah hal paling mudah untuk mengetahui tanggapan wanita. Ia pasti menerima ungkapan Anda jika benar-benar tertarik. Sementara penolakan bukan berarti dia tidak menyukai Anda, boleh jadi Anda melakukannya terlalu cepat dan dia masih ingin mengenal Anda lebih lanjut.

Klaim Sebagai Kekasih
Cara ini sangat frontal dan penuh pertaruhan demi menentukan kelanjutan hubungan. Kenalkan gebetan kepada teman-teman sebagai kekasih baru Anda. Apabila dia diam dan hanya tersenyum, besar kemungkinan dia juga menyukai Anda. [GP]

SHARE