6 Penderitaan Pria Punya Pasangan Lebih Tua - Male Indonesia
6 Penderitaan Pria Punya Pasangan Lebih Tua
Sopan Sopian | Relationships

Memiliki pasangan lebih tua konon akan mendapatkan beberapa keuntungan. Pasalnya, pasangan yang lebih tua bisa lebih menahan emosi daripada yang lebih muda, alias lebih dewasa

Photo by Clem Onojeghuo on Unsplash

Selain itu, memiliki pasangan lebih tua, akan tahu bagaimana menjaga hubungan karena si dia yang lebih tua sudah berpengalaman dalam urusan cinta. Kemudian, ada juga yang beranggapan bahwa, memiliki pasangan yang lebih tua akan dapat memanjakan Anda.

Tapi nyatanya dari kedewasaan dan pengalaman si dia, ada beberapa kesengsaraan yang akan Anda alami ketika Anda memiliki pasangan lebih tua.

Suka Mengatur
Mungkin karena wanita yang lebih tua merasa sudah banyak pengalaman dan serba tahu, Anda akan sering diatur oleh mereka. Memang tidak semuanya, namun kebanyakan mereka memiliki kecenderungan seperti itu.

Mendominasi
Mendominasi di sini misalnya berhubungan dengan pengambilan keputusan. Biasanya mereka cenderung egois untuk menentukan beberapa pilihan. Hal ini juga ditentukan oleh sugesti bahwa dirinya lebih tahu segalanya.

Ingin Hubungan yang Serius
Jika Anda masih ingin bermain-main dengan asmara, sebaiknya jangan pacaran dengan wanita yang lebih tua. Karena mereka memiliki kecenderungan untuk ingin hubungan yang serius. Bisa jadi mereka kebelet nikah dan Anda belum siap.

Anda Dituntut Dewasa
Untuk mengimbangi pola pikir, Anda dituntut dewasa dalam segala hal. Baik pengambilan keputusan, bersikap, berbusana, dan lain sebagainya. Untuk Anda yang memang tidak ingin diatur, ini bisa jadi petaka.

Harus Bergaul dengan Teman-Temannya yang juga lebih Tua dari Anda
Minat atau tidak, inilah keadaan yang harus Anda lalui. Pasti ada waktu di mana Anda akan diperkenalkan di hadapan teman-temannya. Usianya juga akan lebih tua dari Anda. Asalkan Anda bisa menyesuaikan diri tidak masalah. Bagaimana kalau Anda tidak bisa menyesuaikan diri? Obrolan mereka saja Anda tidak nyambung, guyonan mereka Anda tidak mengerti. Bukankah itu membosankan?

Dianggap Bodoh dan Belum Mengerti Apapun
Mungkin karena mereka lebih banyak pengalaman dan mereka menganggap dirinya serba tahu. Maka pengetahuan Anda akan dipandang sebelah mata. Anda sering dianggap bodoh dan tidak tahu apa-apa akan jadi makanan setiap hari. *** (SS)

SHARE