Pembuktian Anak Dari Vokalis Legendaris Nirvana | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pembuktian Anak Dari Vokalis Legendaris Nirvana
Gading Perkasa | News

Anak mendiang Kurt Cobain, Frances Bean Cobain semakin serius di dunia musik. Ia merilis lagu besutannya sendiri. Potongan video klip ciptaannya dibagikan melalui akun Instagram @space_witch666, dilengkapi lirik lagunya.

Rafael Rock/flickr

Seperti dilansir dari NME, Frances Bean Cobain mengatakan bahwa lirik lagunya masih berupa draf kasar yang dibawakan dengan nada-nada lembut.

“Ini agak terasa aneh, tapi saya tidak pernah merasa sangat kreatif atau memiliki kendali pada narasi saya,” kata dia.

Awal tahun 2018, Frances mengungkapkan telah menandatangani kontrak dengan Columbia untuk produksi dua album.

Lewat akun Instagram, pada awal Desember 2018, dia mengunggah kembali potongan gambar bernyanyi sembari memainkan gitar akustik. Hal itu semakin menegaskan bahwa Frances akan mengikuti jejak sang ayah sebagai musisi.

April 2018 lalu, wanita berusia 25 tahun itu pertama kalinya menunjukkan bakat bermusik. Dia mencoba menyanyikan lagu acapella berjudul The Middle karya Jimmy Eat World dan Hallelujah karya Leonard Cohen yang dibagikan melalui akun Instagram.

Seperti yang telah diketahui, vokalis Nirvana, Kurt Cobain bunuh diri pada April 1994. Kala itu, Frances masih berusia 19 bulan. Ia mengaku tidak memiliki kenangan apapun bersamanya.

Sang ibunda, Courtney Love, merilis jurnal Kurt Cobain untuk publik beberapa waktu lalu. Hal ini ditentang oleh Frances karena dia berpendapat itu adalah karya ayahnya. Frances tahu, Kurt tidak ingin berbagi pemikiran dengan orang lain.

“Ada perbedaan ketika ingin mengetahuinya dari karya seni tentang dirinya yang sengaja dirilis,” ujar Frances.

 

View this post on Instagram

A post shared by Frances Bean Cobain (@space_witch666) on Dec 12, 2018 at 10:21am PST

Frances Bean Cobain pertama kali muncul ke hadapan publik di majalah Elle tahun 2006 dalam artikel yang memuat anak-anak rockstar memakai style orang tuanya. Sejak saat itu, ia beberapa kali tampil sebagai model di berbagai majalah dan brand fashion ternama, salah satunya Marc Jacobs untuk koleksi Spring/Summer 2017.

Ia pun sempat menggelar pameran seni bersama vokalis Mindless Self Indulgence, Lindsay Way. Dalam pameran bertema Ghosts for Sale tersebut, Frances berhasil menjual semua karyanya.

Ada satu hal menarik tentang Frances Bean Cobain. Dalam wawancara bersama Rolling Stone, ia mengaku bila musik grunge bukanlah musik favoritnya, dan mengidolakan Mercury Rev, Oasis, serta Brian Jonestown Massacre. Kendati demikian, Territorial Pissings menjadi lagu Nirvana yang paling ia suka. [GP]

SHARE