Jatuh Bangun Jason Momoa di Dunia Hiburan - Male Indonesia
Jatuh Bangun Jason Momoa di Dunia Hiburan
MALE ID | News

Jason Mamoa menjadi sosok yang menarik perhatian saat berperan sebagai Khal Drogo di serial Game of Thrones. Dengan tubuh besarnya, tentu dirinya sangat mudah dikenali, apalagi di serial tersebut dia memerankan seorang pemimpin dan menikah dengan Daenerys Targayen.

Gage Skidmore/flickr

Tetapi setelah season 1 selesai, Khal Drogo diceritakan meninggal dunia dan dia tidak bisa sembuh setelah mendapatkan luka bertubi-tubi. Khal Drago tamat, begitu pula peran Jason Momoa.

“Karakter yang tidak bisa berbahasa Inggris, kurang lucu, suka menyakiti orang lain, itu yang membuat saya tidak laku,” ujar Jason Momoa di acara Graham Norton.

Nyaris Mengalami Kebangkrutan
Tahun 2013 adalah tahun kegelapan baginya, sebab tidak ada satu pun film atau serial televisi yang dibintanginya. Namun itu bukan menjadi halangan bagi Jason Momoa.

Pada tahun 2014, Jason mempunyai passion besar di balik layar sebuah film dan akhirnya memutuskan untuk mengangkat film yang ditulisnya di tahun 2011, yaitu Road to Paloma ke layar lebar. Dengan budget hanya 600 ribu USD, film tersebut sukses meraih untung 900 ribu USD.

Bukan hanya itu, Jason Mamoa yang juga bermain sebagai tokoh utama mendapatkan peluang menjadi sosok Arthur si Aquaman di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Akhirnya, di bulan Oktober 2014, Jason secara resmi memerankan Aquaman dan langsung menjadi idola kaum hawa karena penampilannya sangat cool dan berkharisma.

Awal Karier dan Fakta Jason Momoa
Jason Momoa sangat beruntung mempunyai badan yang kekar, sebab dari situ ia memperoleh tawaran menjadi model dan aktor film. Peran pertama Jason adalah sebagai penjaga pantai di serial televisi Baywatch pada tahun 1989. Kemudian, peran Jason tidak lepas dari sosok yang tinggi besar dan cenderung menyeramkan.

Namun siapa sangka, di balik sosoknya tersebut, rupanya ia pernah belajar agama Buddha di Tibet. Selain itu, Jason juga pergi ke Paris untuk belajar melukis.

Pada akhir Desember 2018 lalu, ia pun membintangi film Aquaman garapan James Wan. Di film itu ia bermain bersama sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Nicole Kidman dan masih banyak lagi. [GP]

SHARE