Alasan Penting Mengapa Pria harus Ejakulasi - Male Indonesia
Alasan Penting Mengapa Pria harus Ejakulasi
MALE ID | Sex & Health

Orgasme pria kerap kali dijadikan objek umum yang pada saat bersamaan sering dipahami secara keliru. Misalnya seperti ada yang mempercayai terlalu sering ejakulasi merupakan hal yang buruk terlebih jika dilakukan dengan masturbasi. Padahal fakta yang sesungguhnya adalah ejakulasi merupakan suatu hal yang penting bagi setiap orang karena sejumlah alasan.

Berikut ini adalah alasan mendasar yang bisa menjelaskan tentang pentingnya ejakulasi bagi pria.

Mengurangi kanker prostat
Seperti yang anda lihat, kanker prostat adalah masalah utama bagi pria di AS, dan juga di seluruh dunia. Satu studi menemukan data bahwa pria berusia 20-29 yang mengalami ejakulasi 21 kali atau lebih per bulan, memiliki kemungkinan 19 persen lebih rendah terkena kanker prostat. Perlu diingat juga, ejakulasi tidak hanya bermanfaat bagi seseorang yang berusia muda namun juga bermanfaat bagi seseorang yang sudah berusia tua. Pria berusia 40-49 tahun yang mendapat ejakulasi setidaknya 21 kali per bulan memiliki 22 persen lebih rendah untuk mendapat kanker ini.

Meningkatkan kepercayaan diri
Bagi kebanyakan pria, kinerja seksual sangat penting untk kepercayaan diri. Itulah sebabnya masalah dengan hubungan intim dapat secara signifikan mempengaruhi ego pria dan membuat kepercayaan diri menurun. Setiap pria ingin menjadi yang paling dominan di dalam kelompok atau menjadi orang yang percaya diri. Orgasme merupakan cara untuk merangsang kepercayaan diri tersebut.

Kualitas Sperma
Berlawanan dengan kepercayaan populer ditengah masyarakat, ejakulasi yang sering tidak berbahaya bagi sperma. Para peneliti menemukan fakta aktivitas seks yang teratur juga berfungsi untuk menguras dan membersihkan kandungan sperma. Hal ini berguna untuk menghindari penumpukan endapan sperma yang berguna bagi kesehatan.

Lebih lama di Ranjang
Apa yang setiap pria inginkan adalah bertahan lama di ranjang. Ada banyak pria yang tidak puas dengan hubungan intim dan ingin memperbaikinya. Ejakulasi mampu meningkatkan stamina pria, dan ini merupakan strategi yang efektif untuk memperpanjang pengalaman seksual anda. Oleh karena itu, ejakulasi lebih sering membantu  mendekatkan pria dengan tujuan untuk “bertahan lama di ranjang”.

 

SHARE