Best Western Premier The Hive Sambut Hari Kemerdekaan - Male Indonesia
Best Western Premier The Hive Sambut Hari Kemerdekaan
maleindonesia | Whats Up

male indonesia

Menyambut Hari Kemerdekaan, Best Western Premier The Hive meluncurkan menu Kemerdekaan dengan mengusung tema menu Merah-Putih. Salah satu menu yang menjadi hidangan unggulan bulan ini adalah Nasi Goreng The Hive. Menu nasi goreng yang dilengkapi dengan sate sapi, omelete telur dan ayam bakar. Sedangkan untuk minuman, bartender Hendra sudah menyiapkan kreasinya, yaitu mocktail ‘Independence’ yang berisi campuran buah stroberi, sirup grenadine, sprite dan satu skup es krim vanilla.

Bagi pemegang kartu Best Western Rewards, menu Nasi Goreng The Hive ini dapat dinikmati dengan cuma-cuma pada saat check-in. Untuk menjadi anggota Best Rewards sangatlah mudah dan tidak dikenakan biaya pendaftaran, cukup datang ke Front Desk untuk mengisi formulir. Promo menu Merah Putih ini mulai berlaku mulai tanggal 8 sampai 31 Agustus mendatang.

Berbagai cara dilakukan untuk merayakan hari bersejarah itu. Sebagian besar wilayah negeri ini, merayakan Hari Kemerdekaan selalu disisipi aneka lomba permainan tradisional, yang sudah menjadi ciri khas kemeriahan “17-an”, demikian pula yang dilakukan oleh Best Western Premier The Hive. Lomba ini dimeriahkan oleh karyawan setempat dan mengundang tamu-tamu hotel yang menginap di hotel tersebut, seperti lomba makan kerupuk, gigit koin, gebuk bantal, dan lain-lain.**

 
SHARE