Chivas Resmi Bermitra dengan Manchester United - Male Indonesia
Chivas Resmi Bermitra dengan Manchester United
Gading Perkasa | Whats Up

Chivas, wiski scotch yang mewah, telah berkolaborasi dengan klub tersohor dunia, Manchester United, dalam kemitraan global. Kolaborasi antara Chivas dan MU ini berpadu lebih baik dalam kehidupan, sepak bola dan scotch.

Photo by Gading Perkasa/Male Indonesia

Sama seperti Chivas yang menyatukan wiski gandum dan gandum terbaik Skotlandia, Manchester United mengumpulkan para pemain terbaik dunia dan segudang penggemar untuk menciptakan hasil menakjubkan di lapangan hijau.

Kemitraan ini diumumkan sebelum pertandingan kandang pertama Premier League 2018/19 pada 10 Agustus 2018, melalui film yang mengeksplorasi perpaduan unik dan karakteristik Manchester United.

Sepanjang musim, Chivas akan berkolaborasi dengan Manchester United untuk menunjukkan bahwa berpadu lebih baik dan menunjukkan ketika pemain saling bersinergi, mereka dapat mencapai kesuksesan besar.

Managing Director Pernod Richard, Edhi Sumadi selaku produsen Chivas di Indonesia, mengatakan apabila kolaborasi pihaknya dan Manchester United didasari oleh kesamaan prinsip, yang bisa melunturkan perbedaan.

“Mancester United merupakan salah satu klub terbesar dan tersukses, durasinya sangat panjang. Bahkan di Indonesia sendiri, klub ini punya banyak penggemar. Begitu pula Chivas yang memiliki sejarah panjang. Atas dasar itulah, Chivas memilih MU sebagai mitra,” ujar Edhi.

Lebih lanjut ia menegaskan, kolaborasi ini akan berjalan selama tiga tahun. Dimulai di musim 2018/2019. Ia pun berencana memulai banyak gebrakan bersama The Red Devils.

“Ini adalah kesempatan pertama kami. Akan banyak sekali kampanye yang dilakukan nantinya bersama Manchester United, termasuk dengan penggemar di tanah air,” tutur dia. [GP]

SHARE