Fakta Terbaru Seputar Hubungan Untuk Pria - Male Indonesia
Fakta Terbaru Seputar Hubungan Untuk Pria
Gading Perkasa | Relationships

Hubungan romansa adalah hal yang menyenangkan dan memainkan emosi, tapi sejauh mana Anda tahu banyak mengenai fakta cinta?

Pexels

Hal tersebut ditemukan di tempat yang paling tidak terduga dan mengikat pria dan wanita untuk bersama. Bisa jadi saat ini Anda sedang menjalin hubungan dengan lawan jenis. Maka, sebaiknya Anda ketahui fakta cinta terbaru berikut, sebagaimana dilansir dari Boldsky.

Keinginan Mendapat Hubungan Secara Biologis
Sama seperti bagaimana emosi kelaparan dan kehausan berada di luar kendali, demikian keinginan memperoleh cinta dan disayangi oleh wanita. Itu sangatlah normal.

Bertentangan dengan kepercayaan populer, ternyata pria lebih ingin mempunyai kehidupan yang penuh akan dorongan kasih sayang secara dominan untuk periode jangka panjang ketimbang menikmati kegiatan seksual.

Sulit menyembunyikan hubungan
Anda harus menyadari betapa sulitnya menyembunyikan hubungan Anda dengan orang lain secara sadar.

Bersyukur dalam Cinta
Penelitian menunjukkan bahwa mengungkapkan rasa syukur kepada wanita yang Anda sayangi akan membuat Anda merasa baik dan bahagia.

Terobsesi dengan Seorang Wanita
Menyayangi wanita atau bahkan mencintainya boleh-boleh saja, asal jangan sampai berlebihan. Berada dalam hubungan mengubah seseorang, khususnya pria. Bukan hanya secara emosional tetapi juga secara hormonal.

Ini menyebabkan penurunan tajam pada tingkat serotonin. Serotonin rendah adalah gejala OCD. Oleh karena itu, tidak akan terlalu berlebihan mengatakan bahwa mencintai wanita bisa sama saja Anda terobsesi padanya.

Pria Lebih Emosional dalam Hubungan
Terlepas dari semua citra ‘manusia gagah’ yang biasanya dibawa oleh pria, kenyataannya tetap saja begitu pria jatuh cinta, mereka lebih terikat daripada wanita. Itu sebabnya pria menjadi lebih buruk secara emosional ketika sebuah hubungan berakhir.

Cinta pada Pandangan Pertama
Berawal dari mata turun ke hati, begitulah yang terjadi. Melakukan kontak mata dengan orang asing untuk waktu cukup banyak memicu hormon tertentu dalam diri Anda, dan jatuh cinta kepadanya.

Fakta ini telah ditetapkan secara ilmiah, oleh karena itu Anda bisa jelas mengatakan bahwa ‘cinta pada pandangan pertama’ bukan hanya pepatah belaka.

Jika Anda ingin Menurunkan Stres, Pegang Tangan Pasangan atau Lihat Fotonya
Agaknya terdengar klise, tapi nyatanya memegang tangan pasangan memungkinkan Anda untuk menurunkan tingkat stres.

Jika hal itu tidak mungkin dilakukan dalam waktu dekat, maka lihatlah fotonya. Dokter setuju bahwa ini bukan hanya membantu mengurangi rasa sakit fisik, melainkan juga membantu mengobati trauma. [GP]

SHARE