Berpakaian Lebih Elegan Saat Menginjak Usia Matang - Male Indonesia
Berpakaian Lebih Elegan Saat Menginjak Usia Matang
MALE ID | Looks

Seiring berjalannya usia, penampilan pun akan ikut berubah. Baik ke arah yang lebih keren atau justru sekadarnya. Mereka yang mungkin mengenakan pakaian biasa saja, alasannya simpel. Mereka yang menginjak usia matang, siapa yang akan tertarik. Nampaknya alasan seperti itu harus Anda hindari.

usia matang - male IndonesiaBrian MInkoff-London Pixels/Wikimedia

Meski usia Anda masuk pada usia matang, Anda tetap harus menggunakan pakaian yang dapat menunjang penampilan Anda. Anda harus tetap terlihat jantan dan keren. Sehingga, Anda bisa tetap memiliki daya pikat pemuda. 

Ya, semua bisa disadari, pada usia muda adalah waktu di mana untuk bereksperimen dalam bergaya. Bahkan mudah terpengaruh mode atau tren terbaru oleh para pengiklan di luaran sana. 

Setelah memasuki usia matang, saatnya Anda harus mengetahui atau menetapkan diri pada jenis pakaian Anda, baik dari pola atau warna. Warna siluet adalah warna yang sesuai bagi Anda yang berusia matang namun tetap ingin tampil gaya. 

Karena warna siluet atau hitam ini, memberikan efek gagah berani. Anda terlihat dewasa, penuh pengalaman, hingga terlihat bijaksana. Anda justru akan terlihat tak ada gunanya jika mengenakan kaus berwarna-warni.

Selain itu, Anda juga perlu mengambil pakaian yang berkualitas ketika pergi ke toko pakaian. Anda memang sudah tak perlu mengikuti tren, tetapi Anda perliu mengikuti kualitas terbaik yang sedang berkembang untuk tampilan Anda. 

Jeff Goldblum/Photo by Puramyun31 on Wikipedia

David Beckham menjadi salah satu contoh baik bagaimana ia berpenampilan di usia matangnya. Tak ada yang salah ketika harus mengenakan jeans hingga mengenakan jaket kulit. Karena memang itu adalah salah satu jenis pakaian yang terlihat elegan untuk dikenakan di tubuh Anda yang telah menginjak usia matang.

Anda bisa meniru apa yang sang Legenda Manchester United itu kenakan. Jika Anda butuh contoh lain, Anda juga bisa melihat Jeff Goldblum. Seorang pria usia matang yang masih bisa mengantarkan tampilannya pada gaya yang keren.

Jeff dapat menyelarkan bagaimana kemeja dipadukan dengan sepatu dan sebuah jeans untuk tampilannya saat berada di luar rumah. Usia boleh matang, tetapi penampilan jangan ikut terlihat kuno. Tetap tampil keren dan berpengalaman dengan gaya yang pas dengan usia matang Anda. *** (SS)

SHARE