Buat Wanita Jatuh Hati Tanpa Ia Menyadarinya - Male Indonesia
Buat Wanita Jatuh Hati Tanpa Ia Menyadarinya
MALE ID | Relationships

Bikin seorang wanita jatuh hati memang bagi sebagian orang membutuhkan waktu, tenaga, dan banyak kesabaran. Maka tak sedikit juga pria yang mengaku sulit untuk membuat wanita jatuh hati.

Jatuh Hati-Male-IndonesiaPhoto by Clarisse Meyer on Unsplash

Karena bagia sebagian pri mudah dan bagi sebagain lagi sedikit menyulitkan dan memberatkan, maka tak heran wanita adalah makhluk yang sulit untuk ditebak. Namun, dengan beberapa trik, Anda bisa mencobanya jika Anda ingin, untuk membuat wanita jatuh hati kepada Anda tanpa ia sadari.

Pertama 
Pastikan dahulu bahwa Abda tekag mengenal baik si dia. Seperti kata yang sudah begitu populer, "Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta". Jadi dengan begitu untuk membuat wanita bisa suka dengan Anda adalah mengenalnya. Ini merupakan langkah pertama yang harus dilalui untuk memudahkan langkah selanjutnya.

Kedua
Bersikaplah merendah jangan sombong. Tidak sombong dan suka merendah bisa membuat seseorang menyukai Anda karena pada dasarnya semua orang itu tidak menyukai kesombongan. Memang kadang hal itu tidak dapat disadari karena niat semula untuk membuatnya terkesan tapi justru membuatnya malas karena menganggap Anda sombong. Jadi usahakan berbicara apa adanya khusus untuk hal-hal yang ringan dan kalau tidak ditanya jangan membicarakan sesuatu yang besar.

Ketiga
Jadilah orang yang peduli. Ketika si dia mengalami kesusahan atau masalah apapun, jika dirasa itu perlu jangan takut untuk menawarkan bantuan. Hal itu akan menunjukan bahwa Anda termasuk orang yang peduli.

Keempat
Tatap matanya dengan lembut dan tersenyum setiap kali bertemu. Buktikan kalau Anda itu perhatian dan mendengarkan keluh kesahnya. Menurut penelitian, saat sepasang sejoli sedang jatuh cinta, mereka cenderung untuk saling memandang. Saat Anda terus memandangnya, itu akan membuat si dia mengingat wajah Anda dan ekspresi jatuh cinta.

Kelima
Ciptakan bahasa-bahasa rahasia khusus untuk Anda dan si dia. Berdua saja. Misal panggilan yang unik dan dilatar belakangi oleh peristiwa berdua. Itu akan membuat si dia merasa bahagia dan spesial. Nah, kalau si dia sudah merasa bahagia dan nyaman, tinggal menunggu waktu saja jika si dia akan terus menghubungi Anda. *** (SS)

SHARE