Hal Sederhana yang Dianggap Romantis oleh Wanita - Male Indonesia
Hal Sederhana yang Dianggap Romantis oleh Wanita
Sopan Sopian | Relationships

Siapa bilang hal yang remeh temeh tidak memiliki dampak luar biasa dalam sebuah hubungan. Justru hal kecil inilah yang sebenarnya membuat wanita berbunga-bunga atau menganggapnya hal romantis.

Photo by Daniel Spase on Unsplash

Hal kecil yang dianggap romantis wanita memang terkadang tidak terpikirkan oleh pria. Kaum Adam ini lebih berpikir jauh untuk membuat sebuah momen romantis, yang akhirnya tak pernah dilakukan karena merasa ribet. Lalu hal kecil seperti apa yang dimaksud itu?

Pujian
Pujian dari pria akan menyenangkan hati wanita. Tidak perlu berlebihan, dengan memuji penampilan wanita ketika pergi bersama bisa membuat mereka percaya diri. Wanita juga akan merasa si pria sungguh-sungguh menginginkannya. 

Tindakan Manis 
Kecupan di kening, menggandeng tangan saat berjalan atau mengusap kepala adalah hal yang disukai wanita. Sentuhan-sentuhan kecil seperti itu membuat mereka merasa disayang dan diperhatikan.

Perlakuan Istimewa
Wanita suka diperlakukan bak ratu oleh kekasihnya. Hal-hal kecil seperti membukakan mantel, mengambilkan kursi untuknya saat makan di restoran atau membukakan pintu akan membuatnya merasa jadi orang yang istimewa.

Mengirim Pesan Manis di Pagi Hari
Ketika pria mengirimkan pesan mesra seperti, “Aku baru bangun bangun nih, langsung ingat kamu. Miss you,”, hati wanita mana yang tak terkesan. Mendapati ada kiriman pesan semanis adalah hal sederhana yang bikin wanita bahagia. Bahkan kadang, hal-hal kecil seperti ini jauh bikin wanita bahagia dibandingkan pergi seharian untuk nonton.

Mengingat Hari Jadian
Wanita sangat menghargai momen-momen penting seperti hari ulang tahun, hari jadi pacaran atau tanggal pertama kali kencan. Pria yang bisa mengingat momen berkesan tersebut akan menyenangkan hati wanita.

Mengirim Puisi
Puisi atau lagu cinta yang diciptakan khusus untuknya juga jadi hal romantis yang disukai wanita. Itu akan menjadi sesuatu yang berharga yang akan selalu dikenang.

Tetap Menghubungi Walau Sedang Sibuk
Di antara padatnya aktivitas harian Anda namun tetap menyempatkan diri mengabari si dia. Entah itu hanya lewat pesan atau telepon, akan membuat wanita terpesona. Bahkan hal sederhana seperti itu bisa terasa bermakna baginya.

Surat Cinta 
Wanita menyukai ekspresi cinta yang verbal, misalnya surat berisikan pujian atau ungkapan cinta. Mungkin terkesan kuno, tapi ungkapan cinta yang sudah jarang dilakukn di era modern ini justru bisa menjadi kado spesial bagi wanita. *** (SS)

SHARE