Berkah untuk Pria Berbadan Tinggi Saat Bercinta | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Berkah untuk Pria Berbadan Tinggi Saat Bercinta
Gading Perkasa | Sex & Health

Anda yang memiliki badan tinggi mulailah bersyukur. Sebuah penelitian mengungkap bahwa orang tinggi, khususnya pria memiliki kehidupan bercinta yang lebih baik daripada pria berbadan pendek.

badan tinggi - male Indonesia pexels.com

Seperti dilansir dari The Sun, para peneliti di Chapman University, California, Amerika Serikat melihat kebiasaan seksual 60 ribu orang. Mereka menemukan, tinggi badan seseorang berpengaruh pada kehidupan bercintanya.

Studi tersebut menemukan, pria yang punya badan tinggi cenderung punya lebih banyak pasangan. Sementara itu, pria yang lebih pendek memiliki lebih sedikit pasangan jika dibandingkan dengan pria tinggi.

Dalam penelitian itu, pria yang berada di antara 5 kaki 8 inci sampai 5 kaki 10 inci dianggap lebih pendek dari rata-rata. Mereka hanya punya satu hingga tiga pasangan lebih sedikit ketimbang yang lainnya.

Peneliti juga menyebut, pria yang lebih pendek dari ukuran rata-rata, lebih sedikit melakukan hubungan intim dibanding pria dengan ukuran badan lebih tinggi.

Pria Tinggi Punya Gen yang Baik
“Studi telah berulang kali menunjukkan, bahwa wanita lebih menyukai pria yang sedikit lebih tinggi daripada mereka,” ujar salah satu peneliti, David Frederick.

Ia mengatakan, para wanita memandang pria yang punya tinggi badan di atas rata-rata memiliki lebih banyak energi dan perlindungan lebih baik. Tak hanya itu, Frederick juga menyebutkan bahwa pria bertubuh tinggi jauh lebih sehat.

Para peneliti mengungkap, pria tinggi sangat dominan sehingga memungkinkan beberapa wanita merasakan ketertarikan bahkan rangsangan yang lebih saat berhubungan intim.

Hal ini, ditambahkan oleh peneliti, kemungkinan akibat adanya evolusi. Saat manusia masih hidup di gua, ketinggian menjadi bukti kesehatan mereka. Saat itu, orang yang tinggi memiliki gen-gen besar dan dianggap dalam kondisi baik.

“Semua responden melaporkan bahwa kualitas atas pasangan mereka benar-benar dilihat dari aspek baik dan pengertian untuk hubungan jangka panjang yang berlaku di dalam dan luar kamar tidur,” tutur Frederick.

Tentu saja, bukan berarti pria yang lebih pendek tidak punya harapan memiliki pasangan. Selain tinggi badan, penelitian juga mengungkapkan kepribadian memengaruhi ketertarikan dengan lawan jenis. [GP]

SHARE