Pesona Kuliner Indonesia Marriot International - Male Indonesia
Pesona Kuliner Indonesia Marriot International
MALE ID | Whats Up

male indonesia

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71 tahun, Marriott International untuk pertama kalinya dengan bangga mempersembahkan “Pesona Kuliner Indonesia – Cita Rasa Nusantara”. Dari tanggal 15 Agustus sampai dengan 6 September 2016, para koki dari JW Marriott Hotel Jakarta, The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments, JW Marriott Hotel Medan, JW Marriott Hotel Surabaya, Courtyard by Marriott Bali, Seminyak, Courtyard by Marriott Bali, Nusa Dua, The Stones, Legian, Bali – A Marriott Autograph Collection Hotel, akan bersama-sama mempersembahkan sebuah perjalanan kuliner unik untuk merayakan warisan kuliner Nusantara. Para koki pemenang akan mengunjungi ketujuh hotel dan mempersembahkan ketujuh hidangan terpilih untuk dinikmati para tamu.

Terinspirasi dari konsep klasik seven course, masing-masing hotel menyiapkan sebuah menu istimewa untuk merepresentasikan hotel mereka selama masa promosi. Pada tahap awal dari perjalanan kuliner ini, sebuah kompetisi internal diadakan di masing-masing hotel untuk mencari hidangan Indonesia yang paling otentik dan menarik. Ketujuh koki bersama dengan hidangan kemenangan mereka selanjutkan akan bergabung dalam perjalanan kuliner ini untuk mewakili hotel mereka ke seluruh Indonesia.


Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71, perjalanan kuliner ini dibuka di JW Marriott Hotel Jakarta pada tanggal 15 Agustus 2015 dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan tari Patuddu yang dipersembahkan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Barat. Acara ini diresmikan langsung oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Bapak Arief Yahya didampingi oleh General Manager JW Marriott Hotel Jakarta, Bapak Karan Berry dan VP Corporate Communications PT Citilink Indonesia, Bapak Benny S. Butarbutar.**

SHARE