Four Points Jakarta, Thamrin Dibuka - Male Indonesia
Four Points Jakarta, Thamrin Dibuka
MALE ID | Whats Up

male indonesia

Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. (NYSE: HOT), bersama PT Thamrin Ekspress Indonesia mengumumkan pembukaan Four Points Jakarta, Thamrin. Hotel ini menjadi properti Four Points pertama di Jakarta, dan yang keenam di Indonesia. Bangunan hotel seluas 159.000 meter persegi ini juga bersifat multi fungsi, yaitu digunakan sebagai perkantoran di lantai atas.

Four Points Jakarta, Thamrin berlokasi strategis di Menara Topas, Jl M.H. Thamrin, yang merupakan salah satu pusat bisnis di Jakarta dan dekat dengan berbagai gedung perkantoran bagi pelanggan korporat. Hotel ini berjarak satu setengah kilometer dari tugu Selamat Datang dekat perkantoran multinasional, kedutaan besar, pusat perbelanjaan, restoran, dan bar.

Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kekayaan sejarah dan budaya Jakarta, mereka dapat mengunjungi Pasar Baru, pusat perbelanjaan tertua di Jakarta yang dibangun pada zaman penjajahan Belanda. Wisatawan juga dapat mengunjungi Sunda Kelapa, sebuah pelabuhan yang dibangun pada abad ke-17 untuk melihat kapal layar besaryang digunakan untuk berdagang di masa lampau, atau naik ke lantai tertinggi Monumen Nasional untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas. Semua tempat ini berjarak sekitar 7,5 kilometer dari hotel. **
SHARE