Ceriakan Momen Keluarga Bersama Cadbury Lickables - Male Indonesia
Ceriakan Momen Keluarga Bersama Cadbury Lickables
MALE ID | Whats Up

Jakarta, 11 Desember 2018 – Produsen makanan ringan terkemuka Mondelez, kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Cadbury Dairy Milk Lickables. Cemilan cokelat krim yang dipadukan dengan potongan biskuit, dikemas dalam bentuk UFO yang unik. Cemilan ini dilengkapi ‘hadiah’ mainan Pokemon di dalamnya. Yang merupakan upaya Mondelez untuk merekatkan momen bersama keluarga.

Cadbury-Male-Indonesia

Rekatkan Momen Bersama Keluarga
Kesibukan masing – masing di keluarga, mempengaruhi kedekatan emosional antara orang tua dan anak. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa anak yang mendapatkan perhatian dan kasih sayang lebih dari masa kecil, akan tumbuh menjadi pribadi yang mempunyai jiwa positif saat beranjak dewasa, dan begitu pula sebaliknya.. Maka dari hal tersebut, hal yang perlu dilakukan adalah meluangkan waktu untuk quality time antara orang tua dengan anak.

Mondelez menciptakan keceriaan melalui produknya.
Cadbury Dairy Milk Lickables, merupakan cemilan yang cocok untuk dinikmati saat quality time bersama keluarga, ditambah dengan ‘hadiah’ dalam kemasan  seperti Pokemon  dengan 8 karakter yang berbeda. Dalam hal ini merupakan upaya Mondelez dalam menciptakan momen quality time keluarga.

 “Peluncuran produk Cadbury Dairy Milk Lickables merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung keluarga dalam menciptakan keceriaan bersama anak yang sejalan dengan visi Mondelez Internasional untuk senantiasa menciptakan keceriaan melalui produk-produk kami.” Ungkap Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia

Menurut Buku Six Pillars of Positive Parenting karya Hanny Muchtar Darta yang menyebutkan bahwa emosional dan spiritual memberikan kontribusi sebesar 90% dalam kesuksesan seseorang dan IQ memberikan kontribusi sebesar 10%. Dari data tersebut, Ini merupakan angka yang signifikan betapa pentingnya peranan orang tua kepada anak.

Maka dari itu orang tua wajib berperan dalam menyikapi hal ini,, “orang tua harus proaktif dalam mendukung proses tumbuh kembang anak, salah satunya dengan menciptakan momen kebersamaan antara keduanya. Selain itu perlu diperhatikan aspek kualitas maupun kuantitas kebersamaan sehingga dapat mengoptimalkan perkembangan anak baik secara koginitif, afektif maupun psikomotorik” Ungkap Psikolog Anak Ayoe Sutomo M.Psi.  **[MM]

SHARE