6 Penginapan Ramah Kantung di Benua Biru - Male Indonesia
6 Penginapan Ramah Kantung di Benua Biru
MALE ID | Relax

Selama ini ada anggapan jika berwisata ke Benua Biru harus berakhir di hotel mewah atau paling buruknya, menginap di hotel budget. Itulah yang membuat sebagian turis enggan berlibur ke Eropa bersama pasangan.

Photo by Nicate Lee on Unsplash

Padahal, kondisi tersebut bisa diatasi dengan menyewa penginapan ramah kantung, dan mengalokasikan dana untuk keperluan lain seperti wisata kuliner dan sebagainya.

Mengutip dari WyldFamilyTravel, berikut sejumlah penginapan di Benua Biru yang layak dijadikan rujukan menginap saat berlibur di negara-negara besar. Yuk disimak!

Loule Coreto Hostel (Algrave, Portugal)

Algrave adalah kota di Portugal yang memiliki beragam destinasi wisata. Menginap di Loule Coreto Hostel menjadi pilihan tepat bagi MALEnials yang ingin berlibur di Portugal.

Walau terkesan sederhana, saat keluar hostel, pantai dengan panorama indah siap menyambut Anda berdua.

Albergue Juvenil Bustiello (Oviedo, Spanyol)

Ketika musim panas tiba, salah satu tempat terbaik di Spanyol adalah kawasan utara. Albergue Juvenil Bustiello berada di kawasan yang menjadi favorit wisatawan.

Hostel ini dibangun di dalam area sekolah tua, maka jangan heran jika nuansanya ramah buat liburan.

Stayokay Family Hostel (Dordrecht, Belanda)

Satu hal yang membuat Stayokay Family Hostel istimewa yaitu lokasinya berada di dalam kawasan taman nasional.

Meskipun berada di kawasan taman nasional, jaringan Wifi tetap tersedia. Untuk menikmati suasana taman, ada sepeda yang disewakan oleh penginapan tersebut.

The Generator (Copenhagen, Denmark)

Kamar di The Generator Hostel terbilang tidak besar, namun menginap di sini akan mengubah pandangan Anda. Kebersihan dan kenyamanan adalah hal yang paling diperhatikan.

Denmark memang dikenal dengan negara dingin, oleh karenanya hostel ini sangat menjamin kehangatan bagi para tamunya.

The Y (Basel, Swiss)

Swiss dikenal sebagai negara dengan biaya hidup tinggi, tapi bukan berarti tidak ada hostel ramah kantung. Di balik model yang relatif sederhana, The Y masih layak dijadikan tempat bermalam bersama pasangan.

Basecamp Hostel (Bonn, Jerman)

Basecamp Hostel terletak di sebuah gudang besar kawasan Bonn. Desain tempat ini membuat Anda seolah-olah beristirahat di kereta api.

Ini karena konsep Basecamp Hostel menggunakan karavan hingga gerbong kereta yang disulap menyerupai kamar tidur. [GP]

SHARE