Pria Perkasa Karena Obat Kuat, Apa Respon Wanita? | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pria Perkasa Karena Obat Kuat, Apa Respon Wanita?
Sofan | Women Chat

Keperkasaan pria di ranjang menjadi kebanggaan yang tidak bisa diungkapkan. Hanya saja, tidak semua bisa mendapatkan hal yang serupa. Hadirnya obat kuat, memang menjadi solusi cepat untuk bisa mendapatkan kekuatan pria dalam memuaskan pasangannya. 

Tapi apakah hadirnya obat kuat menjadi jawaban atau merugikan pria di mata wanita?

Naina, Model & Make Up Artist

Obat-kuat-Male-Indonesia

Buat aku, pria yang memakai obat kuat itu bagus. Karena bisa tahan lama. bercinta pun lebih puas. selagi dia nyaman mengonsumsi obat kuat, it's okay.

Kalau pasangan aku hobi mengonsumsi obat kuat, tidak apa-apa. Tapi jangan terlalu sering. Karena gak mungkin kan, kita berhubungan intim selalu menggunakan obat kuat. Dilihat dari kesehatana juga kurang bagus. Setidaknya satu sampai dua kali seminggu yang paling pas.

Mia, Female DJ

Obat-kuat-Male-Indonesia

Kalau mendengar kata-kata obat kuat buat aku ada 3 poin yaitu konten dewasa, sex, durasi. Terus yang ada di benak aku ketika mendengar kata-kata itu sudah pasti menjurus ke hubungan intim pasangan.

Tanggapan aku ketika pria mengkonsumsi obat kuat Ada positif dan negatifnya sih. kalau memang tujuannya supaya tahan lama, it's ok dan bisa dimaklumin. Tapi kalau di konsumsi terus-terusan menurut aku kurang baik juga , takutnya menjadi ketergantungan.

Nantinya ketika enggak mengkonsumsi obat tersebut jadi kurang kuat dehKasian “adik” kecilnya.

Dan jika pasangan aku memakai obat kuat itu, ngeri-ngeri sedap yah. Karena aku sudah beranggapan bahwa dia tidak sekuat yang aku kira. Jadi pikir-pikir panjang deh kalau mau berhubungan lagi dengannya, takutnya aku sudah lelah tapi lagi dan lagi.

Harapannya, pasangan aku tidak mengkonsumsi obat-obatan seperti itu ya, kalau ingin kuat, olahraga dan konsumsi makanan-makanan yang sehat aja. i think it's better.

Nadia, Mahasiswi

Obat-kuat-Male-Indonesia

Aku kurang menyukai pria yang mengonsumsi obat kuat. Buat apa juga! Karena bahaya bagi kesehatan dan bisa jadi karena efeknya pria jadi ketergantungan. Dan kesannya juga seperti pria yang kurang percaya diri akan kemampuannya.

Sebaiknya, pria yang ingin atau mencoba obat kuat. Mengurungkan niatnya. Coba cara lain saja untuk, seperti olahraga atau makan-makanan yang sehat yang memang punya khasiat untuk memberikan keperkasaan pria.

Karena kekuatan atau keperkasaan pria yang didapatkan secara alami jauh lebih terlihat menarik. Daripada harus menggunakan obat kuat.

SHARE