Menentukan Kalimat Pembuka saat Kencan Online - Male Indonesia
Menentukan Kalimat Pembuka saat Kencan Online
MALE ID | Relationships

Dalam mencari wanita idaman, Anda boleh jadi memutuskan untuk menjajal aplikasi atau situs kencan online. Semua tampak berjalan lancar, mulai dari proses registrasi hingga menemukan beberapa wanita yang agaknya cocok dengn Anda.

kalimat pembuka - Male IndonesiaPhoto by Raj Eiamworakul on Unsplash

Hanya saja, ketika tiba waktunya menyapa si dia di situs kencan online, seringkali pria bingung kalimat pembuka seperti apa yang dapat menarik perhatiannya.

Kini MALEnials tidak usah bingung lagi. Sebab, sejumlah aplikasi kencan online telah melakukan studi terkait kalimat pembuka terbaik. Berikut ulasan selengkapnya.

Coba Bahas Mengenai Makanan
Salah satu cara menuju hati seorang wanita adalah melalui perutnya. Demikian yang diungkap oleh aplikasi kencan Hinge, dimana mereka menganalisis dan menguji 100 kalimat pembuka paling umum.

Menurut studi tersebut, wanita 40 % lebih mungkin merespon pria ketika ditanya mengenai makanan. Akan tetapi, hindari menggunakan makanan untuk mengarah ke hal yang berbau seksual karena kemungkinan Anda memperoleh tanggapan malah akan turun 14 %.

Tentukan topik dari usianya
Setiap wanita tentu memiliki cara bersosialisasi yang berbeda-beda. Dalam studi yang sama, Hinge menemukan bahwa wanita berusia 18-23 tahun menyukai kalimat pembuka bernada unik atau humoris.

Sementara itu, wanita berusia 24-28 tahun memberi tanggapan positif saat ditanya perihal gaya hidupnya, dan pertanyaan favorit mereka adalah kegiatan di hari Minggu.

Ketika memasuki usia 29-34 tahun, Hinge menyarankan agar Anda menggunakan kejujuran sebagai senjata. Salah satu kalimat pembuka terbaik untuk kategori usia ini yaitu “sebutkan dua kejujuran dan satu kebohongan”.

Lalu, bagi wanita berusia 35 tahun ke atas, acara televisi, film, dan musik adalah topik terbaik guna menunjukkan Anda bisa berkomunikasi dengannya.

Tidak Sekadar Berbasa-Basi
Studi dari Tinder menyebutkan bahwa Anda sebaiknya jangan memberikan kalimat pembuka yang generik, kecuali bila memang Anda tidak ingin digubris oleh wanita.

Sebaliknya, cara terbaik menarik perhatian wanita adalah humor dan mereferensikan detail pada fotonya. Harap diperhatikan, kuncinya di sini adalah detail, bukan betapa cantik si dia.

Sebagai contoh, jika ia berfoto di sebuah tempat yang Anda kenali, ajak bicara mengenai tempat tersebut dan seberapa sering Anda pergi ke sana. [GP]

SHARE