Bintang Panas Sunny Leone yang Memesona - Male Indonesia
Bintang Panas Sunny Leone yang Memesona
MALE ID | News

Lelaki dewasa mana yang tak mengenal bintang panas Sunny Leone? Ya, dia adalah salah satu pornstar yang paling banyak diekspos di media. Aktris cantik nan seksi kelahiran Sarnia, Ontario, Kanada ini memang memancarkan aura sensuaitas khas timur. Lahir pada tahun1981 dengan nama asli Karenjit Kaur Vohra, Sunny Leone tak hanya seorang aktris, tapi juga model dan business woman.

bintang panas Sunny Leone
shdowchsr/flickr.com

Dengan campuran darah India-Kanada, Leone memang terlihat eksostis. Warna kulitnya yang kecoklatan membuat ia menjadi makin menggemaskan. Keindahan raganya pun membuat ia pada awal September 2016 didaulat menjadi salah satu model peraga busana rancangan Archana Kochha pada New York Fashion Weeks. Pembukaan fashion show pada 8 Septemeber 2016 menjadi pembuktian sang bintang panas Sunny Leon di dunia modelling setelah mulai mengurangi aktifitasnya di perfilman dewasa.

Baca berita aktris cantik lainnya dari Male Indonesia disini

Aktris yang hampir selalu masuk dalam deretan daftar pornstar tercantik di survei-survei online ini pernah memenangkan hadiah 100.000 dolar saat dinobatkan menjadi Cover of the Year di majalah Penthouse pada 2003. Harus diakui bahwa bintang panas Sunny Leone telah banyak membius para pria dewasa dalam film-filmnya. Sudah beberapa award di belantara film dewasa ia raih. Resmi menjadi warga negara Amerika Serikat pada 2006, sebenarnya Sunny Leone sudah mengawali kontrak dengan perusahaan film dewasa pada tahun 2003 dan merilis film pertamanya pada 2005 dan sekaligus menjadi awal perjalanan dimana ia mencatatkan namanya sebagai salah satu pornstar tesukses di dunia.

Kini Leone memang sudah mulai menjalani dunia barunya. Ia menceburkan diri di dunia entertainment tanah moyangnya, India. Dimulai tahun 2011 saat ia menjadi bagian acara Bigg Boss, lalu diteruskan dengan membintangi film yang masih beraroma erotis, JISM 2 pada 2012. Setelah itu film Leela yang kental dengan nuansa kultur India dibintangi pada 2013. Kemudian film produksi India Ragini MMS 2 yang dibintanginya pun menjadi box office. Berbagai penghargaan diraih sekaligus pembuktian kemampuan bintang panas Sunny Leon dalam film thriller yang lepas dari citra pornografi yang sudah menempel pada dirinya ini. Aktifitas sosial juga menjadi bagian kehidupan Sunny Leone. Pada 2011 ia pernah ikut dalam Roll Rock 'Los Angeles Half-Marathon dalam rangka. mengumpulkan uang untuk American Cancer Society.** MIND (Indiatoday, IMDB, wikipedia)

SHARE