Watch Studio meluncurkan GARMIN Instict | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Watch Studio meluncurkan GARMIN Instict
Kontributor | Whats Up

Jakarta ,5 Desember 2018 – GARMIN,  sebuah perusahaan teknologi GPS yang mengintegrasikan ke berbagai sector seperti penerbangan, pelayaran, otomotif, adventure oudoor, dan kini meluncurkan inovasi terbarunya ke dalam bentuk jam tangan, yakni GARMIN Instict

Dihadiri oleh beberapa influencers

Tampilan Yang Outdoor look
 Garmin Instict memiliki tampilan yang sangat outdoor banget. Smartwatch canggih ini  terbuat dari gabungan material berkualitas yaitu chemically strenghthened glass pada lensa, fiber-reinforced polymer pada bezel,  fiber-reinforced polymer pada case, dan silicone untuk strapnya. Yang membuatnya memiliki tampilan kokoh.

GARMIN-MALE-INDONESIA

Fitur Unggulan Garmin Instict
Dimulai dengan kapasitas daya, Garmin instinct memiliki battery life yang cukup panjang, yakni 14 day battery life, yang membuat pengguna Garmin Instict tidak sering ‘pulang kerumah’ hanya untuk mengisi daya.

Garming Instict sudah didukung teknologi Built in Navigation Sensors, lalu dilengkapi kompas tiga sumbu dan altimeter barometric, yang dimana bisa memprediksi cuaca. Selain itu, Garmin Instinct juga ditambah dukungan untuk berbagai sistem satelit navigasi global. Salah satu fitur unggulan bisa ‘mark’ atau memberi titik suatu tempat.

GARMIN-MALE-INDONESIA

Rian Krisna

“Misalnya saya pernah ke salah satu Goa yang bagus di sebuah tempat, saya ingin mark tempat ini suapaya kalau mau balik lagi kesana, ada datanya, dan bisa kita lihat di Instict’ Jelas Rian Krisna.

Instict cocok digunakan selama 24 jam, karena memiliki fitur heart rate yang dapat mengukur detak jantung Anda. Setelah itu Anda dapat melihat data yang lebih lengkap melalui Garmin Connect. Pada aplikasi ini, Anda dapat melihat data pada tubuh Anda, maupun aktifitas outdoor Anda. Dan pada aplikasi ini, Anda dapat terhubung dengan komunitas sesama pengguna Garmin.

Jam Tangan Outdoor yang kuat
Garmin Instict jam tangan yang sangat cocok untuk melakukan aktivitas outdoor, karena selain karena canggih Garmin Instict sudah melewati berbagai ‘military test’ atau test sertifikasi militer di US. Seperti pressure test, water resistant test, shock. Ini membuktikan bahwa Garmin Instict memang sangat kuat dan tahan banting.GARMIN-MALE-INDONESIA

Harga Garmin Instict
Dengan semua keunggulan fitur yang diberikan oleh instinct, serta tampilannya yang outdoor dan gak kalah kece. Garmin Instict dibanderol dengan harga Rp.4.499.000,00.

“Untuk di Watch Studio kami menjamin barang yang diberikan adalah genuine atau asli. Watch Studio bekerjasama dengan TAM dengan memberikan pelayanan 2 tahun warranty untuk semua produk GARMIN yang dijual oleh Watch Studio.” Ucap Jackson-Brand Manager Garmin, Watch Studio.  **[MM]

SHARE