Durex dan RED Mengajak Dunia Untuk Peduli AIDS | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Durex dan RED Mengajak Dunia Untuk Peduli AIDS
Kontributor | Whats Up

INDONESIA, 4 Desember 2018 – Sebanyak 280.000 orang terinfeksi HIV, di wilayah asia psifik pada tahun 2017. Bersinggungan dengan hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 desember, kemitraan DUREX dengan (RED) menginisiasi bersama – sama untuk mengakhiri AIDS. Kini bentuk kemitraan antara DUREX dengan (RED) yakni produk (DUREXTM)RED yang sudah dapat didapatkan dari e-commerce ­terkemuka seperti Lazada, dan Shopee yang sudah dijual sejak 1 desember lalu.

Durex

Hasil Penjualan Di Donasikan Langsung
Produk (DUREXTM)RED ini akan dijual eksklusif secara online pada Tokopedia, JD.ID, Lazada dan Shopee dengan kisaran harga Rp 145.000. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjangkau konsumen di berbagai wilayah yang memiliki akses smartphone dan daya beli yang cukup tinggi. Kemudian hasil penjualan akan didonasikan lengsung ke sebuah program di Afrika Selatan, yakni ‘Keeping Girls in School’  yang terdapat 7.2 juta orang hidup bersama HIV. Program ini bertujuan untuk mengurangi jumlah penularan baru HIV dan kehamilan diantara para perempuan muda dengan mendukung mereka untuk terus bersekolah dan memperoleh edukasi serta meningkatkan akses ke pelayanan kesehatan seksual dan reproduksi.

Durex Ingin Setiap Orang membantu menyelesaikan masalah AIDS
Ben Wilson, Direktur Kategori Global dari Durex mengatakan: “37 juta orang hidup dengan HIV di seluruh duniaii, dan terobosan baru dari kemitraan dengan (RED) ini memungkinkan setiap orang untuk berperan dalam membantu menyelesaikan permasalahan AIDS. Tidak hanya misi kami untuk melindungi mereka, tetapi juga melalui kemitraan yang penting ini kami berharap untuk membuat sebuah perbedaan besar kepada para perempuan muda yang secara tidak proporsional terpengaruh oleh penyakit yang berbahaya ini di Afrika Selatan.”

RED telah berpengaruh ke 110 juta orang
Durex yang kini telah bergabung dengan merek ikonik lainnya, yang dimana sudah tergabung dengan (RED). Saat ini, (RED) sudah mendonasikan 500 juta dolar secara utuh kepada The Global Fund. The Global Fund mengakui bahwa dukungan dari (RED) telah berpengaruh pada hampir 110 juta orang melalui layanan pencegahan, pengobatan, penyuluhan, tes HIV dan perawatan.

Dukungan Dari DUREX membuat RED semakin semangat
Deborah Dugan, CEO dari (RED), berkomentar: “Sangat menggembirakan bagi kami, (RED), untuk dapat bermitra dengan merek global seperti Durex dengan cara yang provokatif, inspiratif, dan kreatif. Sebagai tambahan dari sejumlah dana yang diberikan kepada The Global Fun, ada kecerdasan dan keindahan dalam sebuah produk kemitraan (RED) yang menyelamatkan hidup lebih dari satu cara. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di Durex dalam membawa kampanye penting ini kepada orang-orang dan tempat-tempat di seluruh dunia.”[MM]

 

 

 

SHARE