Trik Jadikan Instagram Anda Menarik Perhatian - Male Indonesia
Trik Jadikan Instagram Anda Menarik Perhatian
Kontributor | Digital Life

Seorang selebgram yang populer dengan jumlah followers dan like terbanyak bisa dibilang mudah namun juga sulit. Untuk menarik para followers, tentu ada beberapa hal yang harus dilakukan. Salah satunya harus membuat profil semenarik mungkin.

Memiliki profil Instagram yang menarik juga memiliki tips dan trik agar profil Anda tidak bosan dilihat. Para MALEnials tidak perlu khawatir, berikut beberapa tips dan trik!

Desain Profil Sebaik Mungkin
Hal yang paling pertama harus Anda lakukan adalah men-desain profil Anda semakin menarik dengan tema yang keren. Tentukan warna dan gambar yang pas untuk profil Instagram Anda. Anda juga bisa membuat profil lebih rapih dengan aplikasi foto grid. Aplikasi ini sangat membantu untuk mengapload satu foto yang sudah terbagi dalam beberapa bagian.

Buat Biografi yang Menarik
Setelah Anda menentukan tema profil yang menarik untuk diperlihatkan ke followers, anda harus membuat biodata yang ada di Instagram. Jangan anggap remeh bio yang ada di Instagram. Jika anda membuat bio dengan asal – asalan mungkin followers anda juga tidak tertarik. Pastikan bio yang anda tulis pada Instagram juga menggambarkan bagaimana diri anda.

Tambahkan link
Seperti yang diketahui bahwa Instagram hanya bisa mencantumkan link pada bio saja. Jadi, Anda bisa mempromosikan link youtube, blog, ataupun yang lainnya pada bio. Followers juga akan lebih mengenal siapa anda lewat link yang sudah anda berikan.

Bikin Caption yang Keren
Tidak hanya bio yang harus diperhatikan, caption di setiap update foto juga harus diperhatikan baik-baik. Pastikan caption yang dibuat juga harus sesuai dengan tema foto Anda. Tidak perlu membuat caption yang panjang, cukup dengan kata – kata padat namun menarik juga bisa menggaet followers Anda untuk meng - like foto tersebut.

Update Foto dengan Warna yang Senada
Agar feed Instagram lebih menarik dan kekinian, cobalah untuk upload foto dengan warna yang senada. Tidak harus dengan warna yang sama persis, cukup dengan warna yang senada dan enak dipandang.

SHARE