Vivo Tetap Dukung Tim Sepakbola Indonesia | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Vivo Tetap Dukung Tim Sepakbola Indonesia
Sopan Sopian | Whats Up

Vivo, brand smartphone global sponsor Piala Dunia 2018-2022, tetap bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh tim nasional sepakbola Indonesia meski harus terhenti untuk melaju ke babak semifinal AFF Suzuki Cup 2018.

Dukungan vivo untuk tim nasional Indonesia sedari awal melalui kampanye “V11 Pro Indonesia Juara” dan tantangan #VivoGoChallenge  diharapkan bisa berlanjut untuk program-program sepakbola berikutnya, atau olahraga lainnya.

“Vivo Indonesia tetap mendukung tim sepakbola Indonesia untuk terus maju dan membanggakan seluruh penggemar sepakbola se-tanah air. Kami percaya bahwa optimisme dan dukungan positif masyarakat Indonesia menjadi salah satu motivasi bagi tim Garuda untuk terus memberikan kontribusi maksimal mereka kedepan” ungkap Fachryansyah Fachrandy selaku General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia. 

Vivo Mobile Indonesia juga berterima kasih atas dukungan dan partisipasi dari para artis seperti Denny Cagur, kakak beradik Jovial dan Andovi da Lopez yang juga dikenal dengan nama Skinny Indonesian, Atta Halilintar, Arif Muhammad yang terkenal dengan Beti Comedi-nya, Regina Blancha, Laras Syerinita, Chintya Anindita, Arbani Yasiz, akun viral Bang Ijal TV, Dagelan, pesepakbola Indonesia Egy Maulana Vikri dan ratusan masyarakat Indonesia yang telah mengikuti #VivoGoChallenge dan turut memberi semangat #VivoGoChallenge untuk tim nasional Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2018.

Tantangan #VivoGoChallenge secara otomatis berakhir setelah langkah Indonesia terhenti lebih awal di babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018. Peserta tantangan #VivoGoChallenge yang telah memberikan dukungan terbaik, unik, dan menarik, tetap akan diseleksi dan dipilih oleh Vivo Mobile Indonesia sebagai pemenang. 

Pemenang #VivoGoChallenge yang terpilih akan memperoleh smartphone Vivo V11 Pro. Nama-nama pemenang pun akan diumumkan melalui kanal media sosial resmi Vivo Mobile Indonesia. 
 

SHARE