John Mayer & Pengakuan Kehidupan Seksnya - Male Indonesia
John Mayer & Pengakuan Kehidupan Seksnya
MALE ID | News

Musisi kenaman John Mayer memang diakui sebagai selebritas pecandu seks dan senang berganti-ganti pasangan. Bahkan, John Mayer disebutkan matan kekasihnya Katy Perry adalah pria terbaik di atas ranjang. 

Photo by SecretName101 on Wikipedia

Katy Perry sendiri mengungkapkan bahwa John Mayer pintar dalam urusan seks ketika diwawancari pembaca acara James Corden. Corden kala itu bertanya bagaimana kemampuan para mantan Katy Perry saat berada di ranjang. Perry diminta mengurutkan kemampuan para mantannya dari mulai yang paling bagus, hingga paling buruk. 

Saat itu, Katy Perry menilai John Mayer adalah mantan terbaik saat berhubungan seksual, diikuti oleh aktor Orlando Bloom, dan terakhir seorang DJ, Diplo. 

John Mayer sendiri mengakui kehidupan seksnya dan sudah berapa banyak wanita yang telah ditidurinya. Mayer mengakui itu dalam Instagram Live-nya yang tidak resmi bersama penulis dan aktris, Cazzie David. 

Dalam wawancara tersebut, John diminta untuk berkedip dua kali jika dirinya pernah tidur dengan lebih dari 800 wanita. Mantan kekasih Katy Perry ini lalu menatap kamera tanpa berkedip. "Apa kalian terkejut kalau saya bilang saya tidur dengan kurang dari 800 wanita?" tanya John kepada penonton, seperti dilansir laman Aceshowbiz.

Menolak untuk mengganti topik, Cazzie kembali meminta John agar berkedip sekali jika dia telah tidur dengan lebih dari 500 wanita. Sekali lagi, peraih Grammy tujuh kali itu, menjaga matanya untuk tetap terbuka di depan kamera.

Saat dipuji perihal pengakuannya, Mayer justru berkata bertanya, bahwa apa yang diharapkan ketika dirinya terlah tidur dengan wanita kurang dari 500 orang? "Apa kalian terkesan dengan saya? Kayak 'dia orang yang baik!'," ucap pelantun "Half of My Heart" itu.

John kemudian berubah serius saat mengungkapkan pendapatnya tentang bagaimana status selebritisnya memberinya pandangan tentang seperti menjadi seorang wanita.

"Ya, saya bisa berhubungan seks dengan seseorang pada saat tertentu. Tapi saya pikir, menjadi pria terkenal agak mirip dengan wanita cantik, yang berarti ada akses tapi sangat jarang ada keinginan," kata Mayer. "Semakin tua saya, semakin saya tidak ingin mencari tubuh baru," tambah Mayer.

Kendati publik telah mengenal sebagai pecinta seks, tapi Jonhn Mayer sempat mengaku bahwa ia termasuk jarang berhubungan seksual dengan wanita. Salah satu penyebabnya adalah John tak ingin merasa bersalah karena terlalu sering berganti-ganti kekasih. 

Walaupun begitu tetap saja John merasa bahwa seharusnya ia lebih sering berhubungan seks dengan wanita yang berbeda. "Seharusnya saya berhubungan seks dengan lebih banyak wanita," ucapnya dalam laman Splash News. *** (SS)

SHARE