Manfaatkan Tahun Baru untuk Dapatkan Pasangan | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Manfaatkan Tahun Baru untuk Dapatkan Pasangan
Sopan Sopian | Relationships

Jika banyak pasangan memilih menghabiskan malam tahun baru dengan romantisme, Anda yang masih sendiri alias jomblo juga bisa memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan kekasih baru. Siapa tahu di antara ratusan orang yang memenuhi pesta tahun baru terselip calon kekasih Anda.

Photo by Priscilla Du Preez on Unsplash

Maka dari itu, manfaatkan momen tahun baru Anda. Jangan sampai hanya berdiam diri di rumah dan menyaksikan kembang api dari layar televisi Anda. Keluar dan lakukan kiat simpe ini untuk mendapatkan pasangan baru di tahun yang baru.

Cari Tahu Tempat Hang Out yang Seru
Sebelum tahun baru, pasti ada banyak sekali event atau tempat nongkrong seru di daerah sekitar Anda. Baik itu kafe, pesta, festival, dan lain sebagainya. Cari tahu orang-orang seperti apa yang akan menghadiri event atau tempat yang menarik minatmu. 

Jika menurut Anda tempat itu sarat akan orang-orang yang sesuai dengan kriteria gebetan Anda, datangi saja. Biar tidak mudah gugup, ajaklah beberapa teman terdekat untuk pergi bersama Anda.

Buatlah Target Gebetan Baru
Masih minder atau gugup? Ada baiknya Anda membuat target gebetan yang harus Anda capai terlebih dahulu. Keminderan Anda bisa terlupakan karena Anda fokus memenuhi target Anda. Cara ini cocok untuk Anda yang merasa introvert. Cobalah buat target minimal 3-10 kenalan baru untuk jadi gebetan yang bisa Anda seleksi untuk pasangan terbaik.

Bergabung dalam Acara Komunitas Traveling
Anda juga dapat bergabung dengan beberapa komunitas traveling seperti Backpacker Indonesia, Pendaki Indonesia, atau komunitas lainnya. Biasanya mereka memiliki acara yang dibuka untuk umum saat perayaan malam tahun baru. 

Di sana, Anda dapat menemukan banyak orang baru yang bisa dijadikan teman atau bahkan dijadikan seseorang yang spesial. Tidak perlu dikhawatirkan lagi, semua member pastinya juga memiliki hobi yang sama dengan Anda, jika Anda hobi traveling.

Tampil Menarik
Sebelum keluar rumah untuk merayakan tahun baru, Anda harus memerhatikan penampilan Anda. Siapa tahu selama ini, justru penampilan Anda yang membuat Anda tetap sendiri. Periksa lemari pakaian Anda, ada warna apa saja di sana.

Jika ingin mencari target, usahakan kenakan pakaian berwarna merah atau biru. Hal ini dapat menentukan keberhasailan Anda dalam berkenalan dengan seorang wanita. Jangan lupa semprotkan wewangian dan pomade untuk Anda tampil rapi. *** (SS)

SHARE