Gairah Bercinta Hancur karena Pria Lakukan Ini | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Gairah Bercinta Hancur karena Pria Lakukan Ini
Gading Perkasa | Sex & Health

Setiap pasangan punya cara tersendiri dalam membangkitkan gairah bercinta. Ada yang menggunakan kaus kaki, memainkan erangan suara hingga menstimulasi zona tertentu.

menurunkan gairah - Male Indonesia
pexels.com

Semua itu dilakukan semata-mata untuk memancing pasangan, dan yang terpenting membangkitkan gairah si dia.
Namun jika ditelaah lebih mendalam, ternyata tidak semua cara bisa bikin gairah pasangan memuncak atau hanya dianggap sebagai mitos belaka. Melansir laman Indiansutras, ada sejumlah kebiasaan yang awalnya dianggap bisa membangkitkan gairah bercinta justru malah menurunkan, apakah itu?

Menonton Film Dewasa
Mayoritas pria senang menonton film dewasa untuk masturbasi. Walau begitu, sebaiknya jangan sekali-kali Anda mencobanya dengan pasangan demi mendongkrak gairah.

Hal ini akan terasa aneh dan menjengkelkan. Apalagi jika suasana bercinta yang tercipta tak sesuai dengan harapan Anda maupun si dia.

Dilarang Memainkan Puting
Pria tertarik pada payudara, itu sudah tak usah diragukan lagi. Oleh karenanya, Anda akan selalu berusaha melakukan sesuatu di dada pasangan hanya demi memuaskan diri secara mental.

Tapi, jika seorang wanita memiliki puting sensitif dan enggan disentuh, Anda pasti merasa jengkel. Bagaimana tidak, Anda dilarang mengimplementasikan fantasi seksual Anda di kehidupan nyata oleh pasangan sendiri.

Permintaan Stimulasi Zona Tertentu
Ketika pertandingan di atas ranjang berlangsung, Anda tiba-tiba mendengarnya berbisik, “cium leherku”. Selanjutnya, ia memberi komando, “cium punggungku dan pegang rambutku.” Begitu seterusnya. Yakin Anda masih mau melanjutkan pertandingan?

Kondisi ini justru bikin pria frustrasi dan menurunkan gairah karena hubungan intim yang terjadi hanya berdasarkan suruhan si dia.

Mengerang Palsu
Terkadang, wanita suka memalsukan erangan guna menarik perhatian Anda. Tak ada yang salah dengan sikap ini. Namun, ketika erangan tak sesuai kondisi yang sedang berlangsung, bercinta tidak lagi menyenangkan. Sebagai contoh, ia mengerang begitu kerasnya, padahal penetrasi yang Anda lakukan sangat pelan.

Bercinta di Ruangan Berpendingin Udara
Suasana dingin memang menghadirkan kenyamanan, apalagi jika Anda dan pasangan bercinta di dalam selimut. Dan, sebagian orang menilai, bercinta di ruangan berpendingin udara dapat menghadirkan kenyamanan. Benarkah?

Faktanya hanya selimut yang bisa memberi rasa nyaman saat dingin melanda, bukan aktivitas seksual. Bercinta akan semakin erotis dan bergairah saat dilakukan di ruangan beruap. [GP]

SHARE