Si Dia tidak Menyukai Teman Anda, Harus Bagaimana? | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Si Dia tidak Menyukai Teman Anda, Harus Bagaimana?
Gading Perkasa | Relationships

Ketika Anda menjalin hubungan dengan seorang wanita sudah cukup lama, tentunya ada momen dimana Anda akan mengenalkan pasangan kepada teman Anda. Hal ini bertujuan agar baik teman dan pasangan Anda saling mengetahui satu sama lain.

mengenalkan teman - Male IndonesiaPexels.com

Anda juga pastinya ingin sesekali pergi bersama teman, dan pasangan tidak mempermasalahkannya. Walau demikian, apakah hal itu dapat berjalan sesuai seperti keinginan Anda?

Bisakah pasangan dan teman Anda menjadi akrab? Kemungkinannya cuma dua. Pertama, ia bisa sangat akrab dan tidak keberatan dengan orang-orang di lingkup pergaulan Anda. Bahkan, pasangan dan teman Anda mulai bersahabat, sehingga Anda lebih nyaman mengajak mereka hangout bersama.

Yang menjadi masalah, ketika pasangan justru tidak menyukai teman Anda. Tentu Anda bingung menghadapinya, bukan? Begini cara menjelaskan ke pasangan kalau ia tidak menyukai teman Anda, seperti dilansir dari AskMen.

Tanya Alasan di Balik Sikapnya
Daripada langsung memberi tahu kepada pasangan bahwa teman Anda sebenarnya baik dan menyenangkan, jauh lebih bijak Anda menanyakan apa alasan di balik sikapnya. Jika Anda langsung menjelaskan segala kebaikan teman, si dia justru bertambah jengkel karena pendapatnya berbeda.

Kesan Pertama Belum Tentu Benar
Saat Anda sudah mengetahui alasannya, jangan pula langsung membela teman mati-matian. Bisa jadi, pasangan Anda menangkap sesuatu yang salah dari obrolan sebelumnya.

Akibat perbedaan maksud itulah, pasangan Anda tak suka teman Anda. Tugas Anda yaitu memberikan pengertian secara perlahan.

Temukan Kesamaan Antara Pasangan dan Teman
Kesamaan di antara teman dan pasangan tentu dapat menyatukan mereka. Ajak mereka untuk bertemu kembali dan lakukan hal yang kira-kira mereka gemari.

Di sini, peran Anda sangatlah penting. Karena, secara tidak langsung, Anda memposisikan diri sebagai mediator antara pasangan dan teman.

Masih Berlanjut? Segera Selesaikan Masalah dengan Baik
Tidak ada salahnya Anda menjadi penengah di antara pasangan dan teman. Tanyakan pada mereka perihal yang sebenarnya terjadi. Apa yang tidak disukai satu sama lain.

Dengan demikian, semua masalah akan jelas dan Anda dapat menyampaikan pendapat yang bisa membuat mereka berbaikan. [GP]

SHARE