Pentingnya Konsumsi Ikan untuk Keperkasaan Pria | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pentingnya Konsumsi Ikan untuk Keperkasaan Pria
Gading Perkasa | Sex & Health

Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh ketika Anda rutin konsumsi ikan. Hal ini sudah tentu sering Anda dengar.

Pixabay

Kandungan omega 3, protein, zat besi, dan vitamin lain di dalamnya membuat Anda kian cerdas. Tapi selain itu, konsumsi ikan ternyata juga bisa membangkitkan libido. Masa?

Libido atau gairah bercinta bisa Anda tingkatkan apabila rajin mengonsumsi ikan. Hal ini dijelaskan oleh psikolog kesehatan, Lynn Edlen-Nezin, PhD.

Ia mengatakan, makan ikan ada hubungannya dengan kesehatan jantung. Aliran darah yang sehat dan kuat ke Mr P dijamin bakal memuaskan si dia saat Anda sedang ‘berperang’.

Bahkan, ia juga menjelaskan, jika jantung yang sehat membuat aliran darah lancar, sensasi sewaktu bercinta juga meningkat. Apa saja kandungan di dalam ikan yang dapat membangkitkan libido? Simak di bawah ini.

Arginine
Nutrisi ini merupakan asam amino yang digunakan untuk menghasilkan oksida nitrat. Oksida nitrat kemudian berfungsi memperluas pembuluh darah, khusunya pada organ vital.

Apabila aliran darah terhambat, maka kemampuan ereksi pria akan menurun. Ikan yang mengandung arginine adalah ikan cod, halibut dan salmon.

Omega 3
Salah satu manfaat dari konsumsi ikan yang paling banyak dicari yaitu kandungan omega 3 di dalamnya. Omega 3 bermanfaat dalam menyeimbangkan hormon tubuh. Hormon tubuh yang baik akan memacu sirkulasi darah ke organ vital, sehingga libido lebih mudah dibangkitkan.

Di sisi lain, mengonsumsi ikan juga baik untuk kesuburan, dimana hal itu berpotensi meningkatkan dorongan seksual bagi kaum adam.

Zinc
Kandungan zinc pada tubuh kerap dikaitkan dengan kadar testosteron dalam darah. Dari hasil penelitian dr. Walter Eddy, kekurangan zinc dapat mengganggu kelenjar seks dan menyebabkan jumlah sperma menjadi sedikit.

Cara mudah mendapatkan zat zinc harian yaitu rajin makan ikan. Disarankan pria mengonsumsi ikan yang mengandung zinc sebanyak 11 mg. Ikan yang dimaksud antara lain ikan cod (0,5 mg), salmon (1 mg), tuna dan sarden (0,8 mg) mineral zinc per porsinya.

Jadi, Anda masih malas menyantap ikan karena banyak duri di dalamnya? Segera ubah kebiasaan Anda, kalau mau tetap perkasa di ranjang! [GP]

SHARE