Eksplorasi Bali & Lombok Bersama DHM & HAM | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Eksplorasi Bali & Lombok Bersama DHM & HAM
Sofan | Whats Up

Menikmati keindahan yang dipersambahkan Bali dan Lombok, Dafam Hotel Management (DHM) menyelenggarakan media trip bersama Himpunan Anda Media ( HAM) dengan tema “ Exploring Paradise Island  of Bali Lombok”.

DHM & HAM-Male-Indonesia

Sebagai bentuk hubungan baik yang selama ini terjalin. Momen ini juga digunakan untuk merayakan ulang tahun dari HAM yang ke -11. Menghadirkan  setidaknya 35 media cetak dan elekronik dari Jakarta, semarang, dan Bali untuk melihat cantiknya alam dari Lombok dan Bali Paska gempa.

Tidak hanya itu,  PT Dafam Hotel Management memberikan kesempatan kepada rekan media untuk menginap dan menikmati malam di beberapa properti di wilayah Bali dan Lombok yakni Savvoya Seminyak Bali, Villa Savvoya Seminyak Bali, The Beverly Hills Bali, dan Mola-Mola Resort Gili Air.

Acara yang berlangsung setidaknya 4 hari ini, langsung disambut oleh team Yaris Club Indonesia di Bandara Ngirah Rai yang langsung menuju George Lahallo selaku General Manager Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali.

Dan keesokan harinya perjalanan rekan media dilanjutkan ke Gili Air, dengan akses transportasi menggunakan private boat, NS Boat menuju Mola-Mola Resort Gili Air. Selama perjalanan rekan media dimanjakan dengan indahnya pantai yang memang selalu menjadi perbincangan dan pujian wisatawan.  

DHM & HAM-Male-Indonesia-11

Dan termasuk sesampainya di Gili Air yang memang menjadi destinasi yang menawarkan keindahan maksimal seperti momen sunrise dan sunset yaitu kegiatan untuk melepas tukik, sebagai bentuk perhatian dan perlindungan terhadap satwa.

Hanya saja, dampak gempa yang sempat dirasakan di kawasan sekitar. Memang memiliki dampak yang cukup signifikan terhadap wisata. Dengan begitu, beberap resort dan juga hotel menurunkan harga secara drastis untuk lebih menarik perhatian.

Hal lain yang juga perhatian, ada simpang siur informasi yang beredar. Terhadap kesiapan Bali dan juga kawasan sekitarnya paska gampa. Bahkan beberapa diantaranya memberikan rasa cemas dan ragu untuk wisatawan untuk berlibur di kawasan yang sempat terkena dampak gempa.

Click to Enlarge

 Dijelaskan oleh Lily MaDonalds, Manager Vyaana Hotel. Bahwa informasi yang beredar masih banyak yang salah terkait properti dari di kawasan Gili dan sekitar yang belum. Padahal beberapa diantaranya tidak tutup sama sekali. 

Maka dari itu, harapan dari Lily dengan adanya kunjungan media melalui media trip ini, adalah untuk lebih menjelaskan bahwa Bali dan lombok telah siap kembali menjadi destinasi wisata.

Hal serupa diungkapkan oleh Ir. Hermanto Asisten 2 bupati Lombok Utara yang mengutarakan bahwa untuk menguatkan informasi yang jelas dan benar. Adanya peran media untuk menyampaikan bahwa Lombok sudah siap.

Puncak acara HUT HAM juga dihadiri puluhan perwakilan hotel Bali, DHM memberikan apresiasi kepada beberapa teman media telah mendukung delapan tahun perjalanan DHM pada kategori, The Best Newspaper Support, The Best Magazine Support, The Best Online Portal Support, Most Visiting Media dan The Best Supporting Media Agency

Di hari terakhir media trip, rekan media mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan monumen ikonik di Garuda Wisnu Kencana (GWK).**DD
 

SHARE