Widows, Kisah pembalasan empat janda perampok | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Widows, Kisah pembalasan empat janda perampok
Kontributor | Review

Film Widows (2018) merupakan film bergenre Drama Kriminal yang disutradarai oleh Steve MCQueen dari skenario oleh McQueen dan Gillian FlynnFilm ini  berisikan tentang empat janda yang ditinggal oleh suami mereka akibat aktivitas kriminal tanpa mewarisi apa-apa kecuali hutang. 

widows-Male-Indonesia

Mengantisipasi kematiannya, Harry meninggalkan istrinya sebuah buku catatan berisi perincian tentang perampokan di masa lalu, sekarang dan masa depan, dan karena itu Veronica memutuskan untuk melacak dan meminta janda lain yang suaminya terbunuh bersama dengan dirinya sendiri untuk membantu perampokan utang. Ada Linda ( Michelle Rodriguez ), seorang ibu dari tiga orang yang toko pakaiannya telah diambil alih, Alice ( Elizabeth Debicki), seorang pirang kurus yang berduka atas suami yang kejam dan didorong untuk germo sendiri untuk membayar biaya kuliahnya sendiri. ibu ( Jacki Weaver ), dan penata rambut Belle ( Cynthia Erivo ) yang kemudian direkrut sebagai sopir mereka. 

Walau menceritakan mengenai dendam, bukan aksi kental yang diberikan film ini, tapi lebih ke sisi drama. Memperlihatkan bagaimana para janda mencoba kembali dari keterpurukan emosi dan finansial. Selain itu, tidak sedikit pula balutan konflik yang diberikan juga lekat dengan keadaan sosial yang biasa terjadi.

widows-Male-Indonesia

Berbeda dengan film kriminal lainnya, film yang ditulis naskahnya oleh Gillian Flynn (Gone Girl) ini berhasil menampilkan tone kontras antara dunia gelap Chicago dengan dunia permukaan. Suasana mendadak gelap ketika para pemeran merencanakan kejahatan. Sementara, visual langsung cerah dan glamor ketika menampilkan sisi Chicago di permukaan.

Film dibintangi deretan nama besar seperti Viola Davis, Michelle Rodriguez, Elizabeth Debicki, Cynthia Erivo, Colin Farrell, Brian Tyree Henry, Daniel Kaluuya, Jacki Weaver, Carrie Coon, Robert Duvall, dan Liam Neeson .

 

 

SHARE