Mau Dianggap Pria Good Kisser, Simak Tipsnya - Male Indonesia
Mau Dianggap Pria Good Kisser, Simak Tipsnya
Gading Perkasa | Relationships

Menjadi seorang good kisser atau pencium yang andal tak hanya baik untuk menciptakan kesan sebagai pria sejati, namun juga memberi nilai lebih di mata wanita. Mungkin tidak terlintas di pikiran Anda, bahwa berciuman adalah hal yang sangat besar bagi keberlangsungan suatu hubungan.

pencium yang baik - Male IndonesiaPhoto by S A R A H ? S H A R P on Unsplash

“Ciuman adalah hal yang akan menentukan bagaimana hubungan itu akan berjalan. Seorang wanita biasanya menggunakan ciuman untuk memprediksi seberapa besar peluang seorang pria akan menjadi kekasihnya,” kata Hughes, peneliti utama studi.

“Sedangkan ciuman yang buruk bisa menghalangi dia dalam melangkah lebih jauh pada hubungan tersebut,” katanya lagi.

Salah satu responden yang berasal dari New York City mengatakan, dalam memulai hubungan dengan seorang pria, ciuman sangatlah berpengaruh.

“Jika seorang pria cukup intuitif mencium dengan cara yang membuat saya merasa istimewa, maka secara tidak langsung itu memberitahu saya bahwa dia adalah tipe pria ideal,” ujarnya.

Berikut adalah tips buat Anda agar mendapat label sebagai good kisser.

Terhindar dari Bau Mulut
Masalah pada mulut, termasuk bau mulut atau gigi yang tidak rata selalu menjadi pertimbangan dalam memberi ciuman yang memuaskan. Barangkali tampak sepele, tetapi penelitian mengatakan bau mulut dapat menghentikan nafsu pasangan untuk meneruskan ciuman.

Kondisi kesehatan bibir juga penting. Berciuman membutuhkan napas yang baik dan bibir yang lembap, tidak berkerak, atau pecah-pecah. Hal ini menunjukkan, bahwa Anda dapat mengurus diri sendiri, sekaligus memperhatikan orang lain.

Mulai Perlahan
Peneliti mengatakan, ciuman berlebihan berdampak buruk. Mulailah dengan tempo lambat, buka mulut Anda sedikit. Jika terasa benar, coba sedikit menyentuh lidahnya.

“Kalau ciumannya bergairah, itu tandanya dia siap bermain. Sesuaikan gaya agresifnya dengan mengisap bibirnya sedikit lebih kuat,” ujar peneliti.

Ciuman Tidak Selalu Berlanjut ke Atas Ranjang
Jangan berpikir bahwa ciuman akan selalu berakhir dengan hubungan di atas ranjang. Hanya karena wanita menyukai Anda, bukan berarti ia mau langsung diajak berhubungan intim ketika ciuman.

Sebelum mencium wanita, pastikan bahwa dia memang tertarik pada Anda. Kalau si dia tidak begitu berselera, tunggu dulu. Memaksanya akan sia-sia.

Buat Dia Nyaman Lewat Pemanasan
Bikin wanita nyaman, kunci utama menjadi good kisser. Ciuman pada dasarnya adalah pemanasan. Ini menunjukkan, Anda dan pasangan saling membutuhkan. Sehingga, pastikan Anda cuma fokus pada pasangan, tidak melakukan aktivitas lain. [GP]

SHARE