Survei: Pria Seperti Ini Bikin Wanita Bergairah | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Survei: Pria Seperti Ini Bikin Wanita Bergairah
Gading Perkasa | Relationships

Apa yang harus dilakukan oleh pria untuk membuat wanita bergairah dalam hubungan? Berpenampilan keren ala Brad Pitt, punya wawasan luas, atau jago di atas ranjang? Mungkin seperti itulah yang Anda bayangkan.

wanita bergairah - Male Indonesiapexels.com

Pada dasarnya, semua itu tidak salah. Hanya saja, ada cara simpel yang ternyata sama efektifnya dalam membuat wanita bergairah dengan Anda. Yakni dengan memegang sapu dan kain pel, kemudian membersihkan rumah. Ya, Anda tak salah baca.

Hasil itu merupakan temuan dari sebuah survei yang dilakukan di Amerika Serikat. Peneliti menyebut bahwa wanita akan menganggap bahwa pasangannya terlihat menggairahkan ketika sedang melakukan pekerjaan rumah.

Survei yang melibatkan 1.000 responden ini cukup mengejutkan, terutama soal bagaimana pria yang menyapu dan mengepel lantai menjadi tampak menggairahkan.

Menurut survei tersebut, mayoritas responden merasa bergairah saat pasangan mereka melakukan pekerjaan rumah tangga.

Sebanyak 55 % responden wanita juga mengatakan bahwa mereka lebih memilih pasangan mereka mengirimkan foto saat sedang membersihkan rumah ketimbang berdandan atau mencoba tampil menarik dengan setelan.

Di samping itu, nyaris separuh dari mereka yang tinggal satu atap bersama pasangan mengaku lebih ingin memperoleh layanan pekerjaan rumah gratis selama kurun waktu satu bulan daripada dibelikan hadiah mewah.

Bahkan, sebanyak 48 % wanita mengatakan, bila mereka lebih suka pasangannya membersihkan rumah daripada membelikannya perhiasan.

Mayoritas responden memandang, membersihkan dan membereskan rumah adalah bentuk perhatian dan keseksian dari seorang pria. Sehingga tugas ini memunculkan ikatan kuat terhadap mereka yang mengerjakannya.

Maka tidak heran, bahwa 17 % wanita lebih suka bila si pria melakukan pekerjaan rumah usai bertengkar daripada meminta maaf.

Dan bila Anda sedang marah, ternyata tidak membantu pekerjaan rumah atau asal-asalan dalam mengerjakannya dianggap sebagai bentuk balas dendam.

Nah, apabila Anda masih belum punya pasangan, penelitian ini pun masih berlaku untuk Anda. Hampir 60 % responden beranggapan, pria yang rajin dalam pekerjaan rumah akan memiliki permainan lebih baik di ranjang. Mereka dinilai detail dan pandai ‘membersihkan’ daerah-daerah yang tersembunyi. [GP]

SHARE