Rayu Wanita Tanpa Terkesan Gombal, Gampang! | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Rayu Wanita Tanpa Terkesan Gombal, Gampang!
Gading Perkasa | Relationships

Ada cara baru dalam merayu wanita pujaan tanpa terkesan gombal di hadapannya. Bahkan, cara ini disinyalir bisa bikin Anda tampak layaknya pria sejati. Apa itu?

Photo by it's me neosiam from Pexels

Berdasarkan sebuah riset, para psikolog menemukan bahwa sebesar 80 % dari komunikasi yang dilakukan pria dan wanita bersifat nonverbal. Secara sederhana, Anda bisa merayu wanita dengan mudah walau tanpa kata-kata sekalipun. Simak kata para pakar di bawah ini, seperti dilansir dari Menshealth:

Kontak Mata
Mata adalah senjata yang dapat membombardir wanita dan memiliki jangkauan jauh. Arahkan sekilas ke sasaran sekitar satu menit pada lima menit pertama.

“Lihat ke bawah saat Anda berhenti memandangnya. Hal itu menunjukkan Anda pria ramah dan reflektif. Lirikan sekilas ke arah si dia juga pilihan bagus untuk dilakukan,” ujar pakar bahasa tubuh dan penulis Sex Signals, Judi James.

Menurut James, rata-rata wanita menyukai pandangan tersebut. Tapi sebelumnya, Anda bisa berlatih di depan cermin terlebih dahulu.

Perlihatkan Sejumlah Titik di Tubuh Anda
Jadi pria romantis memang modal yang bagus. Walau begitu, tunjukkan bahwa Anda pria modern masa kini, bukan sekadar romantis.

“Wanita diprogram untuk melihat sejumlah titik pada tubuh pria,” tutur ahli bahasa tubuh Big Brother, Robert Phipps.

“Anda harus memperlihatkan bahu kokoh Anda. Dada adalah jalan termudah membuat si dia tahu, Anda memiliki genetik yang baik. Jangan membusungkan dada, tapi buka lebar bahu Anda, sehingga dada tampak lebar,” kata James.

Permainan Mulut
Bergerak mendekat. Waktunya mengubah taktik Anda. Phipps mengatakan, sebaiknya pria menjulurkan lidah ke sisi mulut dan dorong sedikit keluar untuk memberikan isyarat bercanda kepada wanita di depannya.

“Coba menjilat bibir atas dengan lidah dari bawah. Ini sinyal yang mengirimkan rayuan. Tapi lakukan secara tak mencolok atau Anda akan tampak seperti pria kurang waras,” ujar Phipps.

Sedangkan menurut James, tersenyum lepas dengan kesan ramah adalah kartu ‘As’ pria. Ia menyarankan agar pria mempraktikkan senyum ini sekitar tiga detik agar efektif.

Acungkan Ibu Jari
Kunci rayuan memakai tangan sangatlah sederhana. Cukup mengacungkan ibu jari. “Sinyal yang dikirim dengan ibu cari begitu luar biasa secara seksual,” kata James.

“Wanita melihat dan menelannya mentah-mentah, meski pesan yang Anda sampaikan di luar kesadaran. Gulirkan jari-jari keluar, perlihatkan telapak tangan Anda. Ini sinyal yang menegaskan bahwa Anda bebas,” katanya lagi.

Gerakkan Badan ke Belakang dan Depan
Anda harus terbiasa menggerakkan badan. Pasalnya, tahap ini memegang peranan vital. “ Dengan menggerakkan pantat ke belakang dan depan saat berbicara, Anda menirukan gaya bercinta. Satu kaki menjadi tumpuan, sementara kaki lain dalam kondisi rileks dan ditekuk pada lutut,” ucap James.

“Alihkan beban tubuh ke kaki yang ditekuk dan kembali lagi ke kaki satunya secara bergantian. Anda meniru aktivitas intercourse secara alami dan ritmis,” tutur dia. [GP]

SHARE