Robin Hood, Pencuri Legendaris Rasa Modern | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Robin Hood, Pencuri Legendaris Rasa Modern
Kontributor | Review

Robin Hood adalah film aksi-petualangan Amerika 2018 yang disutradarai oleh Otto Bathurst dan ditulis oleh Ben Chandler dan David James Kelly, dari sebuah cerita oleh Chandler dan berdasarkan pada kisah Robin Hood, yang diisi oleh jajaran bintang, seperti Taron Egerton, Jamie Foxx, Ben Mendelsohn, Eve Hewson, Tim Minchin, dan Jamie Dornan. 

robin-hood-Male-Indonesia

Proyek ini pertama kali diumumkan pada 26 Februari 2015, ketika skrip Robin Hood ketiga diumumkan oleh Joby Harold, yang akan diproduksi oleh Appia Leonardo DiCaprio. 

Dari segi pemain, deretan nama seperi Taron Egerton, Jamie Foxx, Jamie Dornan, Ben Mendelsohn dan Eve Hewson cukup memberi warna bagi film ini. Meski secara keseluruhan, penampilan Foxx jadi yang paling mencuri perhatian berkat aktingnya yang penuh energi.  Dan sang Robin Hood, yang diperankan Taron terbilang mampu membawakan aura sang jagoan. Terlebih bagi Anda penggemar Taron yang harus absen melihat penampilannya dalam film Kingsman 3. Film Robin Hood layak dijadikan sebagai tontonan pengobat rindu.

Action Sequence yang Mengagumkan
Hal lain yang patut menjadi sorotan adalah bahwa film ini menyajikan action sequence yang memanjakan mata. Pertempuran di jazirah Arab pada saat adegan awal filmnya pun terasa begitu seru dan menegangkan. Kita serasa disuguhi adegan pertempuran layaknya Zero Dark Thirty atau Black Hawk Down dengan desingan peluru AK-47 yang dirubah menjadi hujan anak panah yang intens.

robin-hood-Male-Indonesia

Pertempuran pada saat Robin sudah kembali ke kota juga ditampilkan cukup baik. Adegan slow motion nya cukup efektif memberi kesan dramatis di beberapa adegan.

Menjadikan Robin Hood, popcorn movie yang bisa dinikmati dengan santai tanpa perlu kesulitan mencerna jalan ceritanya. Pun pesona dan kharisma Taron Egerton di film ini masih bisa ditampilkan dengan baik layaknya peran yang dimainkannya pada dua film Kingsman sebelumnya.**HN

SHARE