Wanita diberi Hadiah Lingerie, Senang atau...? | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Wanita diberi Hadiah Lingerie, Senang atau...?
Sofan | Women Chat

Memberikan hadiah ke wanita merupakan cara untuk membuatnya bahagia. Bunga, berlian, hingga yang paling mewah merupakan hal yang umum untuk diberikan ke sosok idaman Anda. Tapi apa jadinya, jika Anda memberikan lingerie kepada wanita? apakah romantis atau justru membuat Anda terlihat seperti pria yang punya pikirsn ngeres?

Nelly Aureola, Traveler

Lingerie-Male-Indonesia

Saat pria tiba-tiba memberi hadiah lingerie, perasaan aku happy aja. Bukan kaget atau gimana, soalnya aku sudah biasa pakai lingerie.

Buat aku, pria yang kasih lingerie ke pasangannya itu romantis. Bagus dong, tandanya ia suka kalau pasangannya terlihat seksi.

Dan momen yang tepat jika pria ingin memberikan lingerie ke wanita, sebaiknya saat honeymoon atau bulan madu. Alasannya, karena lingerie itu bisa langsung aku pakai di depannya, dan dia juga jadi senang.

Adinda Mega Zahro, Mahasiswi

Lingerie-Male-Indonesia

Aku pasti kaget sih kalau pacar tiba-tiba kasih lingerie, apalagi kalau ada maksud dan tujuan tertentu. Jadi agak risih kalau yang berbau lingerie. Dan kesannya seperti pria pervert, karena aku tipe orang yang risih kalau yang suka kasih hadiah lingerie, terlalu menjurus ke seks.

Tapi enggak aku langsung putusin, ditanya dulu sih alasannya, tergantung dia tujuannya. Kalau misalkan tujuannya untuk yang negatif pasti bakal diputusin, kalau misalkan sekadar kasih hadiah, tetap aku pertahankan.

Dan menurut aku hadiah paling romantis itu bukan lingerie ya, tapi di ajak nikah langsung, datang dibawain bunga sama cincin terus bilang will you marry me?

Diah, Staff Bank

Lingerie-Male-Indonesia

Aneh sih, pertama alasannya karena kalau dia kasih lingerie berarti ada keinginan dari pria yang berkaitan dengan seks gitu.

Jadi pastinya kalau ada pria yang kasih lingerie, termasuk kategori pervert untuk pria yang masih kenal dekat saja. Tapi kalau pasangan sendiri sih, masih boleh lah.  

Romantis karena pria itu mau menambah percaya diri si wanita, kalau badannya sexy. Dan momen yang tepat, jika pria ingin memberikan hadiah lingerie yakni pada saat honeymoon, jadi bisa langsung dipakai saat bersama pasangan

SHARE