5 Caper yang Perlu Anda Lakukan di Depan Wanita - Male Indonesia
5 Caper yang Perlu Anda Lakukan di Depan Wanita
MALE ID | Relationships

Setiap pria yang sedang jatuh cinta, selain grogi, pasti akan menunjukan sikap yang tidak biasanya, salah satunya yakni cari perhatian (caper) ketika wanita yang ia sukai ada didekatnya. Misalnya seperti tertawa yang kencang, atau membuat kegaduhan, dan sebagainya.

Photo by Felix Rostig on Unsplash

Tetapi, kadang cari perhatian atau caper yang dilakukan justru berlebihan yang membuat hal itu terlihat lebay yang bikin wanita ilfil. Ini sudah 2018, Anda tidak harus lagi berbuat caper seperti itu. Banyak referensi bagaimana cara menggaet wanita yang baik, misalnya untuk caper saat wanita yang Anda sukai ada di dekat Anda. 

1. Cukup Berikan Senyuman
Tersenyum pada seorang wanita adalah cara caper yang elegan. Selain itu, dengan Anda tersenyum dan melihat si dia membalas senyuman Anda adalah cara lain lain yang baik untuk melihat apakah dia tertarik atau tidak. Jika si dia benar-benar mengabaikannya, atau membuang muka, dia mungkin tidak tertarik. Tetapi jika dia tersenyum kembali dan terus melihat Anda, itu adalah indikasi yang cukup bagus bahwa dia menyukai Anda.

2. Goda dengan Kontak Mata
Caper elagan lain adalah dengan membuat kontak mata dengan si dia. Jika hanya sekadar melihat, tentu semua orang bisa Anda lihat. Tetapi dengan membuat kontak mata yang berbeda bahwa Anda menyukainya, tentu ini adalah cara kontak mata yang istimewa.

Berikan beberapa kontak mata perlahan ketika Anda melihat si dia di kursi kantin yang berbeda, tidak hanya sekali dua kali. Biarkan si dia melihat kelakuan Anda itu. Jika si dia tidak berpaling, itu adalah tanda yang baik. Begitu juga ketika Anda berbicara dengannya. Terus buat kontak mata dengannya. Jika ia tersipu malu, berarti dia menyukai Anda.

3. Jail atau Berbuat Konyol
Cari perhatian satu ini mungkin sudah terbilang ekstream, karena Anda mencoba jauh lebih mendekati si dia dengan memasuki ruang kehidupannya. Tetapi ini bisa membuktikan bahwa carper Anda berhasil atau tidak dan membuktikan pula bahwa si dia benar-benar peka terhadap Anda.

Cobalah untuk menjailinya lebih dekat. Anda bisa tiba-tiba duduk di depannya dan membuat hal konyol. Jika ia masih sabar dengan Anda, berarti si dia tahu bahwa Anda sedang caper dan ada indikasi si dia juga menyukai Anda, karena mengetahui maksud Anda. 

4. Berikan Lelucon Garing
Menurut berbagai referensi, membuat lelucon adalah cara ampuh untuk menarik hati si dia. Namun itu jika Anda memiliki selera humor yang tinggi. Karena tidak semua humor atau lelucon dapat diterima semua orang.

Namun, ketika Anda ingin caper, buatlah lelucon yang garing. Karena lelucon ini justru tidak akan membuat orang tidak tertawa, lebih pada hanya mengerenyitkan bibir sebelah. Jika si dia tertawa, berarti dia peka terhap Anda. Anda berhasil mendapatkan perhatiannya. 

5. Komen di Media Sosialnya
Jika Anda ingin mencari perhatiannya terus, selain langsung di depannya, Anda juga perlu mencari perhatian di media sosial. Anda bisa terus memberikan komen pada postingan-postingannya. Sesekali Anda juga bisa mencoleknya lewat instastory lewat video kekonyolan si dia di kantor atau sedang kumpul bersama. *** (SS)

SHARE