Wanita Bertato Punya Gairah Seks Tinggi? - Male Indonesia
Wanita Bertato Punya Gairah Seks Tinggi?
MALE ID | Sex & Health

Merajah atau menato tubuh kini sudah menjadi bagian dari tren dan gaya hidup. Tak melulu jadi domain pria, tapi juga sudah merambah pula ke wanita. Tak heran wanita bertato kini tidak lagi menjadi pemandangan aneh. Bahkan di area-area khusus pun para wanita dengan percaya diri menampilkan tatonya.

wanita bertato

Seorang peneliti University of Texas at San Antonio, Lisa Oakes, pernah melakukan sebuah penelitian kurang lebih selama satu tahun tentang wanita bertato. Dan hasilnya adalah wanita bertato mempunyai kesan memiliki gairah seks yang tinggi dan dapat melakukan hubungan seks tanpa harus berhubungan permanen. Hasil penelitian ini  juga menunjukkan bahwa wanita yang mempunyai tato punya kecenderungan mendominasi di ranjang saat bercinta. Ini berkenaan dengan sifat yang agresif, liar dan berani. Bahkan sebagain wanita bertato mengaku tidak begitu mau mempersoalkan kriteria berpasangan, mereka lebih tertarik dengan pria yang mau diajaknya bercinta walaupun baru kenal sekalipun. Memang, Oakes juga mengungkapkan bahwa hasil penelitiannya itu bukanlah berarti bisa menjadi tolak ukur absolut untuk menentukan karakter wanita bertato.

Penelitian tersebut juga diperkuat oleh hasil studi psikolog Perancis, Nicolas Gueguen yang menemukan fakta bahwa dimanapun posisi tato seperti di punggung, lengan, pinggul, perut ataupun dekat daerah kemaluan, para pria selalu menganggapnya bahwa wanita tersebut akan lebih mudah diajak berhubungan intim.

wanita bertato

Simak juga hasil survei yang dijalankan Huffington Post dan AskMen.com. Dari 1.300 responden pria, 69% menyukai jika pasangannya ataupun yang disukainya mempunyai tato. Terutam di pinggul dan bahu. Dan meeka tidak menyukai jika letaknya berada di punggung bagian bawah atau lengan.

Baca Juga : Wanita Bertato Punya Gairah Seks Tinggi

Sedangkan pada penelitian di France's Universitie de Bretagne-Sud di Paris pada kurun waktu 2088-2009 mengungkapkan bahwa para pria punya kecenderungan mendekati wanita yang memakai tato dan ternyata tidak banyak menghabiskan waktu dalam mendekati para wanita bertato tersebut.

wanita bertato

Patut diketahui pula, bahwa ada pertanyaan-pertanyaan yang dibenci oleh wanita bertato. Terutama seputar pertanyaan mengenai detail tato yang dimiliki. Seperti arti tato, kenapa memilih bertato, sakit atau tidak saat ditato atau bahkan yang sampai menanyakan soal persetujuan ortu. Hal-hal ini lebih sering membuat wanita bertato merasa tidak nyaman.**MALE/Photos: pixabay.com

SHARE