Pencapaian Selesai, Katy Perry Rehat Nyanyi | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pencapaian Selesai, Katy Perry Rehat Nyanyi
Sopan Sopian | News

Penyanyi yang tenar melalui One of the Boys, dan single-nya I Kissed a Girl dan Hot n Cold, Katy Perry memutuskan untuk rehat bermusik. Atas keputusannya, tentu mengejutkan publik. Ditambah lagi ia baru merampungkan tur "Witness: The Tour" pada akhir Agustus 2018 lalu di New Zealand.

Photo doc.male indonesia

Ia mengaku kepada Footweat News, bahwasannya  ia sudah terlalu lama berkecimpung di dunia musik, sehingga ingin bersantai sejenak. “Saya telah berkarier selama kurang lebih 10 tahun, jadi saya akan bersantai, tak akan langsung bikin rekaman baru. Saya rasa sudah cukup. Saya merasa sudah cukup vokal sebagai bintang pop, dan saya bersyukur atas hal itu,” ujar Perry.

Kendati merasa telah cukup, bukan berarti penyanyi dengan nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu sudah muak dengan dunia yang membesarkan namanya. “Aku suka bikin musik, aku suka menulis. Tetapi aku merasa aku bukan bagian dari permainan ini lagi. Aku hanya seorang artis, seniman. Aku tidak perlu membuktikan apapun pada siapapun, sungguh melegakan,” lanjut Perry.

Beberapa tahun belakangan ini, Perry memang berkonsentrasi pada kesehatan mental, spiritual, dan emosionalnya. Dengan rehat sejenak dari musik, ia bisa lebih mendekatkan diri pada orang-orang tercinta.

Salah satu orang tersebut adalah sang kekasih, aktor Orlando Bloom, meski hubungan mereka sempat putus sambung. Akhir September, mereka berdua sempat muncul dalam sebuah acara bertajuk Monte Carlo Gala for Global Ocean di Monako. Selain orang terdekat, Perry juga bakal berfokus bisnisnya yang sudah berdiri sejak 2016.

Sejauh ini, Perry yang memulai karir sebagai penyanyi gereja ini telah memiliki lima album. Kesemua albumnya mendapat respon baik dan meraih sukses besar, terutama Teenage Dream (2010) yang menempatkannya sebagai salah satu bintang pop terbesar.

Sering menggunakan konsep dan tema tertentu, serta warna-warna berani nan cerah, konser-konser Perry dianggap amat menghibur. Aksi panggung selalu menjadi nilai plus mantan kekasih aktor Orlando Bloom ini, sama halnya seperti video-video musiknya yang kerap punya adegan kejutan.

Dari musik, Perry pun merambah dunia film. Selain sejumlah dokumenter pribadi, dia juga mengisi suara di film The Smurfs, Zoolander 2, dan muncul pula dalam Popstar: Never Stop Never Stopping (2016). *** (SS)

SHARE