Tetap Stylish di Musim Hujan dengan Jaket parasut - Male Indonesia
Tetap Stylish di Musim Hujan dengan Jaket parasut
MALE ID | Looks

Hampir semua pria merasa bingung saat memakai jaket parasut yang kegunaannya seolah hanya untuk menghadapi musim hujan, dan sulit dipadukan bersama item fashion lain. Anda juga demikian?


Photo by Arthur Edelman on Unsplash

Sejatinya, semua itu tergantung pada jaket parasut yang Anda pilih, karena sekarang ini sudah banyak toko yang menjualnya dengan desain menarik. Tidak lagi berpotongan lurus atau satu warna yang monoton.

Berikut padu padan jaket parasut yang dijamin membuat Anda kian trendy dan stylish. Yuk simak!

Jaket parasut + track pants dan tas selempang
Mix and match paling mudah adalah menggabungkan semua item street style menjadi satu. Coba saja padukan sneakers, slogan rope, sling bag, dan track pants. Untuk jaket parasut, carilah yang berwarna netral.

Pada celana, Anda bisa menerapkan side stripe warna-warni, cocokkan sling bag dengan warna side stripe tersebut. Tambahkan kaus kaki bermotif agar tampilan Anda semakin sporty.

Jaket parasut army + turtle neck
Kaus polos meamng lebih cocok jika Anda mau menerapkan gaya streetwear. Namun, Anda dapat memakai atasan lain, seperti turtle neck untuk teknik layering. Turtle neck bisa terlihat selaras menemani jaket parasut.

Di bagian bawahan, pakai celana chino dan sepatu sneakers berwarna netral, sehingga tampilan Anda tak terlalu ramai. Perpaduan gaya klasik dan sporty ini bakal menarik perhatian wanita.

Jaket parasut + denim
Kunci utama agar Anda tak terkesan kurang gaul, pilih jaket parasut yang terdapat detail lis berwarna, jangan polos. Dengan demikian, Anda tak perlu repot dalam memadukan.

Apabila jaket parasut Anda sudah punya banyak warna, cukup padukan bersama navy jeans. Tentu topi dan sneakers warna cerah akan sangat cocok melengkapi jaket parasut Anda. Mudah bukan?

Tabrak motif
Anda boleh menjadi trendsetter melalui penerapan teknik tabrak motif. Sekarang, coba tabrakkan kaus garis-garis dan jaket parasut bergambar. Pilih jaket parasut cerah dan padukan bersama t-shirt berwarna gelap.

Sedangkan untuk bawahannya, pakai celana kargo dan pastikan gradasi warnanya hampir sama seperti celana demi menetralkan bagian atas tampilan.

Highlight satu brand
Tips dari highlight sebuah brand yaitu memakai satu brand dalam satu tampilan. Jangan sampai memadukan berbegai logo, karena akan terlihat berantakan. Contoh sederhananya, jaket parasut, celana training dan sepatu, semuanya bermerk Vans. [GP]

SHARE