Memilih Parfum Sesuai Karakter dan Kepribadian - Male Indonesia
Memilih Parfum Sesuai Karakter dan Kepribadian
MALE ID | Looks

Parfum adalah salah satu yang sering menentukan apakah seorang pria dapat membuat pasangannya betah berlama-lama bersama. Dalam kencan, sekadar makan bersama, atau bahkan hingga urusan tempat tidur. Bahkan wewangian ini juga dapat menggambarkan karakter penggunanya. Cara-cara memilih parfum sesuai karakter Anda perlu dicermati. Tak sedikit yang salah pilih aroma wangi parfum hingga justru tidak membuat seorang pria percaya diri, apalagi saat menebarkan pesonanya kepada wanita.

memilih parfum sesuai karakter

Untuk langkah awal agar Anda tepat dalam memilih aroma parfum yang akan dipakai, maka kenali dulu karakter pribadi Anda. Formal, sporty, misterius, stylish, pengembara dan lain sebagainya. Perlu diingat umunya aroma yang dikeluarkan parfum biasanya dihasilkan dari aroma bunga, amber, buah-buahan dan kayu-kayuan.

Nah, setelah Anda merasa sudah paham dengan karakter pribadi, coba simak beberapa tips memilih parfum sesuai karakter Anda ini.

Karismatik
Bagi Anda yang merasa menjadi pria berkarisma dan juga seorang petualang, aroma kayu atau dikenal dengan woody menjadi pilihan yang pas. Wewangian dengan aroma ini kaya dengan aroma alam dengan kehangatannya saat tercium.

Elegan
Biasanya para pria elegan cenderung memperlihatkan juga kemisteriusannya. Nah, untuk memilih parfum sesuai karakter Anda, parfum beraroma musk adalah pilihan paling tepat bagi pria berkarakter ini.

Ambisius
Pria dengan karakter ambisius dekat dengan kesan kuat, struggle, keras, pantang menyerah. Parfum dengan aroma fougre dapat menjadi pilihan karena mengesankan penuh energi. Bahkan dapat pula dicoba untuk menggabungkan beberapa aroma parfum dalam sesekali kesempatan agar lebih berkarakter.

Romantis
Kalau Anda merasa sebagai pria yang cenderung romantis, wewangian dengan aroma bunga memang tak salah jadi pilihan. Dengan memilih parfum sesuai karakter Anda yang romantis dan biasanya kalem ini rasa-rasanya akan menjadi pendukung rasa precaya diri saat nge-date atau makan malam bersama pasangan.

Sporty
Pria dengan karakter sport biasanya ingin selalu terlihat segar. Karena memang mereka yang sering berolahraga pastinya sangat akrab dengan keringat. Untuk itulah parfum yang mengandung aroma aquatic, citrus ataupun green sangat pas bagi pria-pria yang erat dengan aktifitas olahraga. **MIND
SHARE