Iggy Azalea, Rapper Seksi Berdarah Aborigin | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Iggy Azalea, Rapper Seksi Berdarah Aborigin
Sopan Sopian | News

Iggy Azalea terus membuktikan dirinya bahwa ia masih merupakan pesaiang kuat dalam dunia rap. Apalagi Agustus 2018 lalu ia baru mengeluarkan almbum "Survive the Summer" pada 3 Agustus 2018 lalu. Ditambah lagi, lagu-lagu di dalamnya disertai dengan film pendek non-linear yang menggambarkan perkembangan musik selama ia berkarir.


Photo by Melonkelon on Wikipedia

Dalam sebuah wawancara, Iggy Azalea menuturkan bahwa lagu-lagu tersebut juga merupakan suara asli dirinya saat mengawali karier dalam dunia musik. selain itu, rap yang dibawakannya lebih berat, lebih grimier, agresif mudah dikenali, dan sangat seksi.

"Ini musim panas dan seksi, serta begitu agresif. (Di musim ini) Anda pergi dengan teman-teman dan memiliki waktu yang baik untuk sebuah petualangan yang gila," tuturnya seperti mengutip laman Aceshowbiz.

Album "Survive the Summer" sendiri merupakan album yang dibuat sejak pertengahan 2017 dan ditunggu oleh para penggemarnya. Pasalnya tahun 2017 itu, harusnya menjadi tahun peluncuran album Digital Distortion, namun dibatalkan. 

Menariknya, album ini didukung oleh single "Kream" yang menampilkan rapper Amerika, Tyga, yang dirilis 6 Juli 2018. Dan dimaksudnya untuk sebuah promosi tunggal sebelum beredar di internet. Namun, karena banyaknya kritikan positif, single tersebut justru bertengger di tangga lagu dan memuncak di tanah kelahirannya, Australia.

Keturunan Aborigin
Ya, Iggy Azalea merupakan musisi sekaligus model asal Australia. Ia pindah ke Amerika Serikat pada pada usia 16 tahun untuk mengejar karir di bidang musik, dan sejak itu tinggal di Los Angeles. Awalnya ia memiliki nama panggung Egantius yang berasal dari nama anjingnya dan nama jalan di mana ia tiggal. Dia mendapat pengakuan publik setelah merilis video musik untuk lagu-lagunya "Pu$$y" dan "Two Times" di YouTube. 


Photo by H? on Wikipedia

Sebelum debut solonya, Azalea sempat membentuk grup musik dengan teman-temannya di Australia. Namun Azalea sendiri yang kemudian membubatkannya. Diungkapkannya karena ia merasa grup tersebut tidak serius.

Memiliki didikan dibidang seni, Azalea yang ingin berkarier dalam dunia tarik suara di Amerika Serikat, ia pun harus putus sekolah. Saat pergi ke Amerika Serikat pada 2006, ia izin ke orang tuanya untuk berlibur bersama temannya. Namun justru ia tinggal di sana. Tidak lama kemudian, ia mengatakan bahwa ia tidak akan pulang ke rumah.

"Saya tertarik ke Amerika karena saya merasa seperti orang luar di negara saya sendiri, saya jatuh cinta dengan hip hop, dan Amerika adalah tempat kelahirannya, jadi saya pikir semakin dekat saya denganmusik, aku akan lebih bahagia, dan itu benar," jelasnya.

Uniknya, kendati ia merasa asing di negaranya sendiri, justru ia memiliki ciri khas dari penduduk asli Australia, yaitu Aborigin. Hal itu dikatakan pada sebuah wawancara, bahwasannya leluruhnya telah ada di Australia lebih dari 100 tahun. "Jika keluarga Anda tinggal di Australia untuk waktu yang lama, semua orang memiliki sedikit (darah Aborigin)," tuturnya.


Photo by Stemoc on Wikipedia

Hal itu diketahui karena ia memiliki mata dari penduduk Australia kebanyakan. Di mana matanya benar-benar memiliki kondisi mata yang hanya dimiliki oleh orang-orang Aborigin.

Dan hal yang mengejukannya, pada Maret 2015, untuk dapat tampil seksi. Kepada Vogue, ia mengaku telah mengubah salah satu bentuk tubuhnya, yakni payudaranya. Ia mengaku hal itu dilakukannya dengan sadar dan berpikir panjang. "Saya mendapat payudara yang lebih besar! Saya telah memikirkannya sepanjang hidup saya," terangnya. 

Alasannya, tambah Azalea, ia muak harus menjahit padding ke kostum panggungnya dan ingin bisa memakai pakaian tanpa tali (BH). *** (SS)

SHARE