Destinasi Wisata untuk Bulan Madu yang Romantis - Male Indonesia
Destinasi Wisata untuk Bulan Madu yang Romantis
MALE ID | Relax

Berduaan di destinasi wisata untuk bulan madu yang romantis memang menjadi dambaan setiap pasangan anyar yang memulai hidup barunya. Dua sejoli yang sedang berbunga-bunga dapat menikmati setiap waktunya hanya berdua. Tak hanya itu, bagi mereka yang sudah lama menikah pun juga sering mengulangi honeymoon-nya agar selalu harmonis. Mengulang masa-masa kemesraan awal bisa lebih hot di kala sudah berdampingan dalam kurun waktu tertentu.

Fenomena berbulan madu ke luar negeri memang sudah menjadi hal yang umum. Keindahan lokasi wisata yang menjanjikan menjadi penambah bumbu romantisme. Tapi jangan salah, sebenarnya justru tanah air Indonesia juga merupakan "surga" bagi para sejoli yang ingin menikmati kehangatan berdua saja di destinasi wisata untuk bulan madu yang romantis, natural, eksotis dan tentunya menggoda untuk menghabiskan waktu bercumbu berdua saja. Berikut beberapa tempat wisata di Indonesia yang menggoda untuk disambangi sambil menikmati keintiman dengan si dia:

Destinasi Wisata untuk Bulan Madu Thomas Winter/flickr.com

1. Dieng Plateau, Jawa Tengah
Kalau Anda dan pasangan tergolong lebih suka kawasan pegunungan denga udaranya yang bersih dan sejuk, kawasan Dieng Plateau di Wonosobo, Jawa Tengah adalah tujuan bulan madu yang sempurna. Kawasan vulkanik ini berada pada ketinggian 2,000 meter dari permukaan laut. Keberadaan Telaga Warna yang mengundang decak kagum menghadirkan suasana romantis yang menggoda, Tentunya bagi Anda yang ingin menikmati aktifitas bercinta di saat matahari terbit, lokasi ini adalah tempat pilihan yang menjanjikan sebagai destinasi wisata untuk bulan madu yang romantis.

Destinasi Wisata untuk Bulan Madu Stefan Leitner/flickr.com

2. Pantai Selatan, Lombok
Lombok memang sudah diakui sebagai salah satu destinasi wisata paling romantis. Kalau Anda tengok bagian Selatan pulau Lombok, banyak sekali pantai-pantai indah yang layak menjadi tempat menghabiskan waktu berdua dengan pasangan Anda. Seperti Pantai Mawun, Pantai Mawie, atau Selong Belanak. Pantai-pantai di Lombok masih tergolong sepi, sehingga justru menghadirkan suasana hening di pantai yang membangkitkan gelora bercengkrama bagi sejoli yang ingin merasakan keintiman sempurna.

Destinasi Wisata untuk Bulan Madu Magdalena & Thomas/flickr.com

3. Pulau Kanawa, Flores
Pulau yang berada dalam cagar alam Komodo, Flores ini adalah destinasi wisata untuk bulan madu yang romantis dengan kehadiran nuansa eksotis. Pantainya yang indah beserta satwa laut yang bisa dilihat dengan mata telanjang di permukaan laut adalah keindahan yang luar biasa. Terumbu karang yang dapat dilihat dari pesisir pantai juga menambah aduhai suasana. Tapi memang listrik di sini hanya tersedia antara pukul 5 sore hingga 9 malam, dan inilah justru yang membuat para pelancong dengan misi bulan madu sangat menikmatinya. Gelora membara di antara pasangan akan meletup-letup di lokasi yang begitu natural, jauh dari kebisingan, dan menghadirkan pencahayaan remang pada malam hari.

Destinasi Wisata untuk Bulan Madu Chavelli/flickr.com

4. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat
Setiap honeymooners pasti ingin merasakan suasana seakan semua milik berdua. Kebebasan bercengkrama dan bermesaraan pastilah menjadi impian. Nah, Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat (NTB) cocok untuk itu semua. Walaupun bujet untuk menyambangi pulau ini tergolong besar, tapi pemandangan laut yang jernih saat Anda sampai di sini seakan sudah melunasi semuanya. Pulau yang juga dilengkapi resor-resor premium ini sudah banyak memikat para selebriti dunia.

Destinasi Wisata untuk Bulan Madu Kate Bum/flickr.com

5. Pulau Bintan, Riau
Sebagai destinasi wisata untuk bulan madu yang romantis, keindahan alam dan lezatnya kuliner di Pulau Bintan adalah yang utama menjadi daya tarik. Pantai-pantai berpasir putih dengan airnya yang jernih menjadi penarik wisatawan. Belum lagi keindahan bawah lautnya yang memukau. Di pulau ini tersebar resor-resor dengan atmosfir eksotis yang akan membuat pebulan madu dapat menikmati keintiman berdua dengan nyaman.**MIND

SHARE