Movenpick Hotel Siapkan Paket Liburan Akhir Tahun - Male Indonesia
Movenpick Hotel Siapkan Paket Liburan Akhir Tahun
MALE ID | Whats Up

Movenpick Hotel & Convention Centre KLIA, yang baru dibuka tahun 2018 ini dan berdiri di dekat Bandara Internasional Kuala Lumpur, meluncurkan paket baru yang memungkinkan pengunjung dapat bersantai dan melepas penat dalam kenyaman dan gaya yang indah. 

Warga negara Malaysia dan pengunjung regional dapat menikmati liburan yang menyenangkan di hotel bergaya resor yang indah ini hanya dengan RM 288 per malam atau satujutaan. Harga ini berlaku untuk kamar Superior King atau Superior Twin dan termasuk sarapan untuk empat tamu, sehingga ideal untuk liburan keluarga atau bersama teman-teman.

Movenpick Hotel & Convention Centre KLIA juga memberikan kelebihan lain dalam paket Blissful Break itu, di antaranya mencakup parkir gratis untuk dua mobil, Wi-Fi gratis di selama menginap, penggunaan kolam renang dan fasilitas kebugaran hotel tanpa batas, serta diskon 20 persen di restoran hotel yang menarik.

Istimewanya juga, para tamu bisa menginap lebih lama, karena masa check-out-nya bisa sampai jam 3 sore. Mereka juga dapat menggunakan paket ini untuk merayakan acara keluarga istimewa, seperti ulang tahun atau ulang tahun pernikahan, hadiah khusus akan diberikan jika tamu menginformasikan hotel setidaknya 24 jam sebelum kedatangan.

"Movenpick Hotel & Convention Centre KLIA sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan pengunjung baik itu untuk liburan, bahkan gabungan (bisnis dan liburan). ucap Hairul Maharis selaku General Manager Movenpick Hotel & Convention Centre KLIA.

Maharis juga mengatakan bahwa, dengan suasana bergaya resor, memiliki fasilitas yang luas dan lokasi yang sangat mudah diakses. "Movenpick Hotel & Convention Centre KLIA adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan beberapa hari bersantai dengan orang terdekat dan tersayang," tambahnya.

Terletak di antara taman seluas 6,9 hektar, Movenpick Hotel & Convention Centre KLIA terdapat fasilitas seperti kolam renang dengan fasilitas kelas atas termasuk spa, pusat kebugaran, kolam renang, lapangan tenis, dan taman bermain anak-anak.

Tidak hanya itu, selama buka 24 jam, Temasya, restoran hotel di dalamnya sudah menjadi tujuan kuliner bagi para pelancong, karena menyajikan masakan lokal yang otentik. Selain itu juga menyediakan cemilan, kebab panggang, sate, dan lain sebagainya yang sangat khas dengan Melayu.

Kemudian, para tamu yang ingin berbelanja dapat menuju ke Mitsui Outlet Park di dekatnya, yang menampilkan kekayaan merek Asia dan internasional dengan harga factory outlet. Para tamu dapat menemukan mode desainer, merek high street populer, barang olahraga top, sepatu, aksesoris, koper, dan berbagai macam produk lainnya dalam suasana bergaya desa.

Suasana yang indah ini, dikombinasikan dengan lokasi yang sempurna mudah dijangkau dari Kuala Lumpur dan kota-kota satelit yang ramai di Petaling Jaya, Shah Alam dan Subang Jaya, menjadikan hotel baru yang spektakuler ini sebagai tujuan sempurna untuk liburan yang unik.

Sediakan waktu Anda, karena penawaran Blissful Break di Movenpick Hotel & Convention Centre KLIA berlaku untuk pemesanan dan masa inap antara 22 Oktober dan 31 Desember 2018.

SHARE