Konsep Baru Di Gerai Pertama Reebok Indonesia | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Konsep Baru Di Gerai Pertama Reebok Indonesia
Kontributor | Digest

JAKARTA,  – Merek olaharaga yang sudah mendunia, Reebok membuka toko terbarunya pada awal November. Bertempat di Grand Indonesia Shopping Town, Skybridge 3rd floor, toko Reebok terbaru ini memiliki luas 150 m2.

Gerai Terbaru Reebok - Male Indonesia

Pada toko Reebok di Grand Indonesia merupakan toko ketiga setelah toko Reebok di Shanghai dan Bangkok yang dibuka pada bulan oktober lalu.  Fithhub 3.0.  menawarkan pengalaman berbelanja yang unik.

Menampilkan Koleksi Terbaru Dengan Brand Ambassador

Pada acara pembukaan toko Reebok dengan konsep Fithub 3.0 pertama di Indonesia, tentunya memamerkan koleksi terbarunya. Reebok Indonesia turut mengundang Brand ambassadors, influencers, partner, dan media.

Acara dimulai dengan penampilan LesMills trainers, Fetty Fatimah, Aldie Jacob dan Winna lewat dance performance. Pada acara ini, dihadirkan oleh pecinta olahraga, atlet, komunitas dan influencers Reebok Indonesia.

Memperkenalkan Setiap Influencers pada setiap kategori

Reebok Indonesia juga memperkenalkan influencers untuk setiap kategorinya, sebut saja Kevin Julio, Rafael dan SMASH ID untuk Classic Category; Kamidia Radisti, Hesti Purwadinata, Inge Wibowo, Melly Sevoy untuk Training & Fitness Category; RIOT Running Community untuk Running Category; Andreas Agung, Fera Gouw dan Crossfit Garuda team untuk Crossfit Category.

Gerai Terbaru Reebok- Male Indonesia

Tidak lupa koleksi terbaru khusus untuk wanita, yakni Reebok Pure Move Bra, yaitu sports bra dengan fitur Motion Technology yang menjadikan produk ini sangat nyaman dipakai oleh wanita dengan berbagai bentuk tubuh

 

 

SHARE