Siap Berteman dengan Mantan, Ada Manfaatnya! - Male Indonesia
Siap Berteman dengan Mantan, Ada Manfaatnya!
MALE ID | Relationships

Putus dengan pasangan mungkin bukan keinginan dari tiap individu yang sedang memadu kasih. Apalagi, putus dengan pasangan, pada saat hangat – hangatnya hubungan, akan menyisakan luka di dalam hati, atau bahkan dendam. Dan akhirnya enggan untuk berhubungan lagi dengan mantan pasangan, bahkan untuk melihat fotonya saja sudah tidak mengenakkan hati. Namun, dibalik itu ada baiknya untuk mencoba membangun kembali pertemanan. Ada beberapa keuntungan berteman dengan mantan pacar.

??????Berteman dengan mantan - Male Indonesiapexels.com

Jaringan Pertemanan Terus Berjalan
Pada masa ketika masih bersama, tentu Anda pernah mengenali dunianya termasuk lingkungan temannya. Apalagi kalau Anda kenal dekat dengan teman – temannnya. Tidak ada ruginya jika Anda tetap menjadi teman dari si mantan. Dan tetap bersilaturahim dengan kerabat si mantan apabila memungkinkan

Punya Teman Cerminan Diri
Tentunya jika Anda cukup mengenal pasangan Anda satu sama lainnya. Si mantan akan lebih mengenal bagaimana kepribadian Anda sesungguhnya, baik dari kelebihan maupun kekurangan Anda. Dan tentunya Anda dapat berbuat lebih baik lagi untuk pasangan selanjutnya.

Merasa Plong
Ketika mantan dan Anda tetap berteman, tidak menyisakan dendam di hati. Dan tentunya tidak ada musuh di lingkungan pertemanan Anda. Jika Anda bertemu dengan si mantan di mall contohnya. Anda tidak merasa risih.

Tidak ada beban untuk Mencari Penggantinya.
Dimulai dari saling memaafkan dengan  si mantan. Pendekatan dengan wanita baru, akan merasa lebih ringan karena tidak terbayang – baying lagi dengan kenangan mantan. Bahkan kalau perlu si mantan mendukung dan mendoakan hubungan Anda dengan orang lain.

Belajar Memaafkan dan Belajar Menjadi Dewasa.
Setelah putus, terkadang memang berat untuk memaafkan, tetapi tetap berpikiran positif dan selalu belajar memaafkan memang baik untuk kepribadian Anda. Dan tetap menjaga Anda di lingkungan positif.**HN

SHARE