Saat Lakukan PDKT, Cukup Pertahankan 3 Hal Ini | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Saat Lakukan PDKT, Cukup Pertahankan 3 Hal Ini
Sopan Sopian | Relationships

Saat lakukan PDKT atau pendekatan, banyak hal yang tidak bisa diprediksi. Bisa saja saat melakukan pendekatan Anda justru sudah gagal, bahkan bisa saja, merasa pendekatan lancar namun diakhir cerita Anda gagal alias tidak mendapatkan balasan perasaan dari si dia.

Photo by Logan Armstrong on Unsplash

Akan tetapi, kegagalan rasanya minim saat pendekatan yang baik di akhir menjadi buruk. Karena lebih banyak pendekatan yang baik berakhir dengan cerita yang bahagia. Justru lebih banyak mereka yang kadang gagal dilangkah saat PDKT. Banyak hal mengapa hal itu terjadi. 

Bisa karena Anda salah langkah diawal saat lakukan PDKT, atau justru Anda terlihat sangat buru-buru untuk mendapatkan hati si dia. Untuk itu, agar PDKT Anda lancar, Anda perlu mempertahankan 3 hal berikut ini.

Buatlah Diri Anda Menarik
Kendati wanita mencintai pria melalui insting dan perasaannya daripada fisik. Namun yang namanya perkenalan awal tentu akan dilihat dari tampilan. Maka dari itu agar Anda dapat bisa dikejar wanita tentu diri Anda harus dibuat menarik lebih dahulu. 

Maka dari itu, Anda perlu berpakaian rapi, menggunakan pakaian yang sesuai, bersih, wangi, dan lain sebagainya. Jadilah pria yang enak dipandang wanita. Selain itu, buatlah diri Anda nyaman dengan penampilan bersih Anda. Karena saat Anda nyaman dengan itu, wanita pun akan nyaman dengan Anda.

Artinya semua yang Anda pakai, semua yang Anda gunakan harus senyaman mungkin di tubuh Anda. Jika Anda sudah nyaman tentu wanita juga akan merasakan perasaan kenyamanan yang sama. Jika sudah nyaman, wanita itu lebih mudah tertarik dengan Anda.

Mengubah Mindset
Jika Anda selalu mempertahankan midnset bahwa "Wanita mudah dirayu, diajak nonton", tidak lagi. Karena mereka sudah banyak referensi bahwa rayuan adalah hanya gombalan belaka (meski beberapa masih tertipu daya). Saatnya mengubah mindset Anda. 

Gunakanlah mindset "Jika Anda bisa tertarik dengan wanita, Anda juga harus membuat wanita itu tertarik dengan Anda". Namun ingat jangan terlalu ditunjukan, Anda akan terlihat over dan membuat wanita ilfil (ilang feeling).

Mindset di sini, artinya Anda harus memiliki kualitas karakter diri Anda yang diinginkan wanita. Perbaiki kualitas Anda agar bisa wanita lebih mudah tertarik dengan Anda. Setidaknya ada empat kualitas, yakni nyali, jujur, rasional, dan bisa memimpin wanita.

Jangan Mengejar Wanita Saat Lakukan PDKT
Memang saat hati sedang jatuh cinta, rasanya ingin selalu bersama si dia. Ingin selalu jalan bersama, sehingga pendekatan terlu intens dan mengejar. Kini Anda harus bisa rasional dan sadar akan bentuk hal seperti itu.

Pasalnya, ketika Anda terlalu mengajar wanita, justru wanita semakin kehilangan minatnya pada Anda. Saat Anda mengejar wanita dengan semua perhatian, pelayanan, dan pengorbanan, niat Anda bisa mendapatkan terlalu jelas. 

Anda terlalu mudah untiuk didapkan, dan wanita tidak tertarik dengan pria yang terlalu mudah didpatkan. Intinya, jadilah pria yang membuat wanita penasaran. *** (SS)

SHARE